Budayakan vote sebelum membaca.
Khob khun khab___.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
...................Hati bagaikan serpihan kaca.
Jika kaca sudah hancur, maka kaca tak akan bisa di satukan kembali dengan lem.
Begitulah dengan hati. Jika mereka sudah hancur maka tak bisa lagi di satukan dengan kata maaf.
Terkecuali kau bakar serpihan kaca itu menjadi lahar, lalu kau diinginkan ia agar bisa menjadi kaca yang menawan______notes: canva__.︵‿︵(´ ͡༎ຶ ͜ʖ ͡༎ຶ ')︵‿︵‿︵(´ ͡༎ຶ ͜ʖ ͡༎ຶ ')︵‿︵
Bel sekolah telah berbunyi nyaring, itu tandanya jam istirahat pertama telah di mulai. Para murid murid yang kelaparan berlarian menuju arah kantin.
Begitu pula dengan 4 siswa ini. Mereka berjalan menuju kantin untuk mengisi perut mereka.
" Iden, kita duduk di sana yuk!!! " Pemuda berparas cantik dan imut itu menarik tangan jayden.
Jayden yang di perlakuan seperti itu oleh sang kekasih pun hanya menurut saja. Toh akan repot jika nanti kekasihnya itu marah nanti.
" Kalian duluan saja ya... Aku akan memesan makanan dulu... Ah iyah kevin kau tak memesan makanan?... " Pemuda berbadan jangkung dengan kulit putih pucat itu menanyakan pemuda dengan tampang datar nya itu.
" Tidak!!!...bunda ku sudah membuatkan aku bekal can!! " Lalu Pemuda bernama kelvin itu berjalan ke meja jayden.
Sedangkan Pemuda yang di panggil can itu, melanjutkan tujuannya untuk memesan makanan.
" Di mana candra kak?... "
" Dia sedang memesan makanan dek, bekal nya jangan lupa di makan hemm..... " Jayden menarik tangan kelvin dari kepala kekasihnya.
" Jangan asal sentuh!!!.... " Ketus nya.
" Dia adik ku!!!, jika kau lupa... " Kelvin membuka bekal nya lalu memakannya.
" Kakak!!! Adek tadi bilang sama bunda untuk membuatkan adek nasi goreng sefod tapi bunda malah menambahkan banyak sekali sayur. Adek tidak suka kak... " Dia Aira Wijaya. Putra dari kelio adi Wijaya dan satria pangestu Wijaya. Dan juga adik dari kelvin pangestu adi Wijaya.
Aira sudah berpacaran dengan jayden sejak Aira kelas 10. Mereka sudah menjalankan hubungan ini satu tahun lamanya. Dengan sifat Aira yang manja serta jayden yang Penyayang namun juga posesif. Mampu membuat hubungan mereka awet.
" Iden tidak makan. Sini Aira suapin... " Jayden hanya menurut. Ia menyadarkan kepalanya di bahu sempit sang kekasih.
" Gimana enak kan?.... " Aira melihat jayden yang menikmati bekal yang sedang ia suapi.
" Enak.... " Lalu jayden mengecup bibir Aira.
" Trimakasih sayang.... " Sontak hal itu membuat wajah Aira memerah malu. Dan juga kelvin yang menatap tajam jayden. Ayolah di sini ada dirinya kenapa jayden berani sekali melakukan hal mesum seprti itu.
" Kau-..... " Kelvin rasanya ingin menghajar wajah jayden. Yang sayangnya harus ia pendam karena tak mau membuat adik kesayangannya marah.