♡Querencia♡
Piring : Haruto & Jeongwoo
Genre : Romance, Drama, School
Part : 18
"Ketika laki-laki memelukmu dengan perasaan, dia pasti merasakan kenyamanan saat bersamamu. Dia juga berusaha meyakinkanmu kalau Kau adalah orang yang pantas untuk di lindunginya."
Bola mata Jeongwoo membulat sempurna ketika seorang karakter sebuah seri drama malam di dalam televisi yang sedang menyala di ruang tengah di saat Jeongwoo sedang makan malam seorang diri. Jeongwoo jadi kepikiran tentang kejadian dua hari lalu saat dirinya dan Haruto terjebak di dalam kamar mandi dan saat Haruto memeluknya dengan lembut penuh perasaan yang bisa Jeongwoo rasakan. Dadanya tiba-tiba selalu berdebar tidak karuan kala Jeongwoo kembali mengingat-ingat hal tentang Haruto selama ini. Tidak biasanya Jeongwoo seperti ini. Ini semua terjadi sejak kejadian terkunci di dalam kamar mandi malam itu. Haruto selalu tiba-tiba muncul dalam pikirannya di tengah kegiatan yang Jeongwoo lakukan, terkadang membuatnya tidak bisa fokus.
Setelah selesai menghabiskan makan malamnya Jeongwoo berniat kembali masuk ke kamarnya untuk kembali belajar seperti biasa, namun baru menaiki satu anak tangga tiba-tiba Sang Ayah memanggil namanya dari ruang depan. Suara berat laki-laki berusia empat puluh empat tahun itu langsung menginterupsi pendengaran Jeongwoo. Ia berhenti melangkah lalu berbalik menghampiri Sang Ayah yang memanggilnya.
"Ada apa, Ayah?" tanyanya.
"Duduklah, kemari," ajak sang Ayah untuk duduk di meja tempat Jeongwoo makan malam barusan. Jeongwoo mendekat duduk di sebrang Ayahnya duduk. Ia menundukkan kepalanya tidak berani menatap mata tajam pria lajang tua itu.
"Kau sudah memutuskan universitas mana yang ingin Kau masuki?" tanyanya langsung tanpa basa-basi bahkan setelah beberapa hari lamanya mereka tidak bertemu, bahkan menanyakan kabar saja tidak pernah. Tapi Jeongwoo sudah biasa dengan situasi seperti ini, Jeongwoo sadar pria yang sudah mengadopsinya itu tidak pernah berniat untuk mengadopsi Jeongwoo sebagai anaknya.
"Aku belum menentukannya, Ayah," jawab Jeongwoo.
"Kalau begitu setelah lulus Kau akan Ayah kuliahkan di Kanada tempat Ayah kuliah dulu,"
Jeongwoo mencelos begitu mendengar ucapan Ayahnya barusan. Ia tidak pernah berpikir untuk kuliah di luar negeri sejauh itu, ia tidak menginginkannya. Rencana itu sudah lama Ayahnya utarakan namun Jeongwoo tolak dengan alasan dia masih ingin tinggal dan mengejar ilmu di tanah kelahirannya. Ayahnya akhirnya memberi satu syarat yaitu dia harus mendapatkan beasiswa dari salah satu Universistas terbaik yang ada untuk Jeongwoo melanjutkan pendidikannya. Tapi kenapa tiba-tiba Ayahnya memberikan kabar sepihak seperti itu lagi?
"Ta-tapi Ayah bilang jika aku bisa mendapatkan beasiswa untuk kuliah di Universitas Negri?"
"Memang benar. Tapi melihat nilai dan peringkatmu yang semakin menurun setiap tahunnya Ayah tidak yakin Kau bisa mendapatkan beasiswa itu. Karena dari itu mulai besok Kau harus datang ke tempat kursus Bahasa Inggris yang sudah Ayah daftarkan,"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Querencia | Hajeongwoo ♡
Fanfic"Querencia" adalah tempat di mana jiwa merasa betul-betul di rumah, di mana setiap sudut mengembalikan kenangan manis, dan di mana hati merasa damai dalam kehangatan yang diberikan oleh kenangan lama dan harapan baru. Watanabe Haruto ♡ Park Jeongwoo...