3 : Di Tengah

1.7K 172 11
                                    

Hanbin tersenyum melihat penampilan trainee China yang dari kemarin menarik perhatiannya. Zhang Hao memberikan penampilan yang sempurna dengan suaranya yang mencapai kunci lagu. Menurut Hanbin, Zhang Hao adalah salah satu trainee terbaik dari seluruh G-group atau mungkin trainee terbaik dalam camp ini?

Hanbin terkejut sedikit dari lamunannya melihat Zhang Hao saat Junhyeon yang duduk disampinya mengajaknya bicara "Hyung, aku yakin Zhang Hao hyung akan menjadi center G-group, sejauh ini penampilanya yang paling sempurna"

Hanbin mengangguk setuju. "Dia sangat hebat. Sepertinya orang yang akan menjadi center bersamanya nanti akan gugup karena harus bersanding bersama Zhang Hao hyung"

"Eii, jangan seperti itu. Kalau itu aku, tentu saja aku akan sangat siap" canda Jumhyeon. "Aku sudah tau mau minta make up bagaimana untuk jadi center nanti" Junhyeon merapikan rambutnya.

Hanbin tertawa. "Aku jadi ingin menjadi center juga supaya bisa berdiri bersama Zhang Hao hyung"

"Hyung, kau akan berdiri disampingnya" sahut Phanbin yang sepertinya dari tadi mendengar percakapan Hanbin dan Junhyeon. Anak itu duduk tidak jauh dari Hanbin.

Hanbin sangat berharap demikian. Sebenarnya tujuannya hanya untuk debut saja, urusan lain belakangan. Tapi dia jadi sangat ingin menjadi center K-Group saat ini, berdiri bersama Zhang Hao terdengar menyenangkan.

—- . —-

"Berdasarkan penilaian dari semua trainee, hasil yang didapatkan adalah Center K-Group, Sung Hanbin. Center G-Group, Zhang Hao. Selamat kepada kedua trainee"

—- Chunhee Hwang —-

Hari setelah pengumuman peringkat baru untuk lagu signal, keadaan dorm sudah banyak berubah. Mungkin karena partner kamar diganti sehingga kehidupan dorm lebih ramai daripada yang sebelumnya dimana para trainee hanya terfokus di kamar mereka dan ruang latihan karena masih asing.

Di pagi hari semua trainee mendapat freetime setelah sarapan sekitar 1 jam, namun hari ini hal itu tidak berlaku untuk para center yang terpilih. Zhang Hao dan Sung Hanbin mendapat pengumuman dari staff jika mereka berdua harus ikut training khusus bagian killing part di lagu signal bersama master Lip J. Maka dari itu disinilah mereka, berdiri berdampingan dengan canggung bersama master Lip J dan seorang dancer lainnya yang katanya merupakan salah satu koreografer dari lagu signal.

"Pertama-tama, selamat sudah menjadi center dari grup masing-masing. Kalian memang hebat"

Zhang Hao dan Hanbin tersenyum mendengar pujian dari master Lip J. "Terima kasih master" jawab Zhang Hao sambil menundukkan kepalanya.

"Apa kalian sudah saling mengenal?" tanya master Lip J karena melihat gelagat canggung keduanya.

Hanbin mengangguk pelan. "Saya rasa sudah, ini pertemuan kedua kami. Namun saya belum terlalu mengenal Zhang Hao Zhang Hao" ucap Hanbin.

"Saya sering mendengar nama Sung Hanbin sebelum Boys Planet ini, dia dancer yang cukup terkenal" sahut Zhanghao.

"Eiyy tidak tidak. Aku tidak terkenal kok" balas Hanbin mencoba menyangkal. Iya bahkan mengangkat kedua tangannya dengan pose menolak.

"Sudah kuduga. Apa mungkin seantero boys planet ini juga sudah tau kalau kami berteman ya. Aku jadi takut penilaianku dikira bias" ucap master Lip J.

"Dari awal juga sudah bias, noona pasti akan memberikan penilaian yang bagus untuk trainee tampan" kesal Hanbin menatap Lip J marah namun tidak serius tentu saja.

Lip J maju ke arah Hanbin dan menarik leher Hanbin dan dia piting pelan. "Hei apa maksudmu noona ini? Kau mulai menyalahgunakan kekuasaan. Ayo panggil aku master hanbinnie. Lip J master-nim"

Fall First, Fall Harder (Binhao/Haobin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang