"Ricky!! Kita harus turun tangan"
Ricky terkejut saat ia akan tidur, kamarnya tiba-tiba dibuka oleh Gyuvin. Untung saja penghuni kamar yang lain tidak ada di kamar ini, kalau tidak sudah habis Gyuvin dihajar. Teman setimnya sekarang sedikit menakutkan, ia tidak kaget jika di eps baru nanti akan ada evil editting untuk timnya.
Gyuvin memasuki kamar Ricky dan langsung berjalan ke tempat tidur temannya itu. Ia duduk di tempat tidur itu kemudian menyibak selimut Ricky dan menarik tangan Ricky untuk membuat trainee kaya itu duduk.
"Kau mengganggu tidurku" protes Ricky malas saat Gyuvin menariknya.
"Hei, kau tahu tidak kalau Hanbin hyung suka Hao hyung?"
"APA!?" Ricky terkejut dan langsung duduk menghadap Gyuvin. "Bukannya dia pacaran dengan Matthew hyung?" tanya Ricky
"Bukan, tadi aku baru saja dari kamar Hao hyung. Tapi Hao hyung tidak ada, disana ada Hanbin dan Matthew hyung. Aku tidak sengaja menguping, Hanbin hyung curhat ke Matthew hyung tentang dia yang suka dengan Hao hyung" Gyuvin bercerita dengan semangat.
"Terus maksudmu kita harus turun tangan itu apa?" tanya Ricky
"Turun tangan untuk melindungi Hao hyung dari Hanbin hyung tentu saja" balas Gyuvin.
Plak
Ricky memukul kepala Gyuvin gemas, pelan tentu saja. "Bodoh, harusnya sebaliknya"
"Sialan, sakit tahu" Gyuvin ingin membalas hal yang sama namun Ricky dengan gesit menghindarinya. "Kok sebaliknya? Kita harus membiarkan Hanbin hyung mendekati Hao hyung? Selama ini kan kita selalu menjaga Hao hyung dari orang-orang yang mendekatinya" protes Gyuvin.
"Gyuvin, Hao hyung suka Hanbin hyung" ucap Ricky santai.
"APA??!!" secara refleks Gyuvin terlonjak dari duduknya karena kaget.
"Ternyata mereka saling suka. Kita harus menyatukan mereka" kata Ricky. "Aku punya rencana" sambung Ricky sambil menyeringai.
"Perasaanku tidak enak"
—- Chunhee Hwang —-
"Hyung!! Sekarang jelaskan semua yang kau tahu!"
Malam hari sehabis latihan, bukannya beristirahat namun komplotan Ricky dan Gyuvin sepakat untuk menginterogasi Matthew di ruang laundry. Mereka sudah merencanakan ini semua sejak malam mereka mengetahui kalau para centers saling suka.
"Tunggu, tunggu. Apa ini perundungan?" Matthew menatap takut kepada Gyuvin yang tiba-tiba bertanya padanya saat ia baru saja menyalakan mesin cuci. Disamping Gyuvin ada Ricky yang sedang melipat kedua tangannya.
"Bukan. Kami sedang mencari kebenaran" balas Ricky.
"Kami sudah mengetahui semuanya" Gyuvin mendekat sehingga menyudutkan Matthew yang lebih pendek darinya. "Hanbin hyung suka Hao hyung kan?"
Matthew gugup, sungguh ia sedikit tertekan disudutkan oleh dua anak raksasa Boys Planet. "Da-darimana kalian tahu?"
"Itu tidak penting, sekarang jelaskan yang kau ketahui dari sisi Hanbin hyung" ucap Gyuvin.
"Baiklah baiklah tapi mundur dulu, kalian menakutiku" Matthew mendorong Gyuvin dan Ricky pelan. "Aku lebih tua tahu, mana hormat kalian, dasar" sambungnya sambil merengut.
Ricky dan Gyuvin kemudian tertawa dan menunduk hormat untuk meminta maaf. Mereka tadi sedang latihan menginterogasi seperti detektif di film-film. Mana tau sehabis Boys Planet ini Gyuvin direkrut untuk main drama.
Matthew akhirnya menceritakan kepada kedua sekawan Yueha itu tentang Hanbin yang menyukai Zhang Hao namun tidak pernah berani untuk mengatakannya karena menurutnya Zhang Hao itu terlalu populer. Belum lagi Hanbin selalu berpikir bahwa Zhang Hao mungkin saja memiliki kekasih di luar sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall First, Fall Harder (Binhao/Haobin)
Fanfiction"Hao-hyung, aku tidak sanggup lagi. Aku benar-benar menyukaimu. Jadilah milikku" . "Sung Hanbin, aku lebih dulu menyukaimu " . Zhang Hao tau, sejak pertama kali melihat trainee Sung Hanbin sudah ada yang berbeda dari dirinya. Ia menyukai laki-laki...