Mature Content⚠️
.
.
.
.
.
.
.
.
Hari jumat berlalu menandakan weekend adalah hari ini, pesta tersebut pun akan diakan sore lebih tepat nya.Mereka memilih apartement Rey untuk tempat pesta nya, Beby sangat senang karena ia tidak pernah menghadiri sebuah pesta.
Bagian kolam renang dipasangkan lampu agar sedikit terang serta bendera warna warni yang diikat, jangan lupakan floties yang sudah mengapung.
Mereka mengerjakan nya berdua, teman temannya itu sungguh biadab. Ah kabar nya juga mereka akan menginap disini sudah dipastikan akan seru.
"Udah selesai semua dad" teriak Beby ia baru saja mengecek bakaran untuk barbeque nya nanti.
"Baiklah sekarang kamu bersiap, setelah teman daddy datang kamu ganti baju dikamar samping ya" ujar ujar nya tubuh sudah berkeringat karena terik nya matahari.
Beby mengangguk ia berjalan kekamar nya, memutuskan untuk langsung mandi karena badannya terasa lengket.
Selang beberapa menit teman teman Rey datang bersama para 'beby' mereka.
"Woyy bro, udah siap aja nih kaya nya" Aksa memberikan salam kepada sang tuan rumah.
"Lama lo pada" sembur Rey.
"Ya sorry sih, satu ronde dulu lah" Sahut Gerry, sudah dibilang Gerry merupakan tetua nya jika urusan seperti ini.
"Sana suruh kekamar, yang dipojok" suruh Rey.
Mereka berdua mengangguk, "Sana kamu ikutin Amora ya didalam udah ada Beby" ujar Aksa kepada Cleo.
"Yes daddy" balas nya, ia sudah diberi tau bahwa mereka akan melaksanakan pesta.
"Ayo Cle, daddy aku kesana dulu" ajak Amora Gerry yang mendengar itu menganggukan kepala nya dan mengelus seurai rambut Amora
Tok tok tok
"Permisi?" Ujar Amora
"Masuk aja gak Beby dikunci" Teriak Beby dari dalam
Amora dan Cleo langsung masuk kedalam kamar tersebut. "Haii aku Beby" sapa nya
Mereka berdua tersenyum seperti nya Beby seumuran dengan Mereka. "Akhir nya kita ketemu, aku denger kamu cuma dari daddy." Curhat Cleo
"Hai juga Gue Amora dan ini Cleo" ujar Amora memperkenalkan diri.
"Bay the way, kalian disuruh ganti baju juga?" Tanya Beby
Lagi lagi mereka mengangguk, "daddy udah nyiapin ini buat kita pakai" Ujar Cleo
"Ayo kita siap-siap, mereka udah nunggu dibawah" Seperti nya Amora lebih tua dari pada mereka berdua. Mungkin sekita setahun diatas mereka.
Mereka mulai mengeluarkan baju yang dibawakan oleh daddy mereka.
Cleo, rupanya ia akan memakai satu set bra dan g-string warna senada dengan stocking jaring jaring yang hanya sampai sebatas paha dengan tali semacam rantai yang menghubungkan leher dengan nipple miliknya.
Ah sarung tangan berjaring juga sudah ia pakai tak lupa ia mengoleskan sedikit make up dan menyemprot kan banyak parfum. Karena Aksa menyukai parfum yang selalu Cleo pakai jika mereka berhubungan.
Amora ia sudah lengkap memakai semua yang dibawakan daddy nya, ia memakai rok yang seperti nya hanya hiasan yang melingkar dipinggangnya karena rok itu sama sekali tidak berguna untuk menutupi bokong nya yang bulat tentu g-string didalam nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweetie Dear
RomanceWarning⚠️ (21+) Beby Alana Grizelle gadis polos yang dijual oleh keluarga nya disalah satu club yang tidak sengaja bertemu dengan Reymond Nebula Wallcote pria berumur 24 tahun yang gila akan sex. Dan malah membeli Beby yang akan menjadi 'baby' nya...