Waiters Beby

125K 714 31
                                    

Mature Content⚠️

.
.
.
.
.
.
.
.


Ini sudah malam, tapi Rey belum kembali kekamar sama sekali setelah tadi dirinya izin untuk mengerjakan pekerjaan nya sebentar. "Daddy!" Teriak nya, Beby sudah tidak bisa menunggu lebih lama lagi. Ia ingin tidur dengan dipeluk tubuh besar Rey.

Karena tidak ada sahutan, menyibakan selimut nya dengan kasar dan mengambil langkah besar menuju Rey. Kata nya mereka akan berlibur tapi malah Rey sibuk dengan pekerjaannya.

Langkah nya terhenti melihat Rey yang sedang fokus didepan layar laptop nya, dengan hanya memakai celana boxer ketat tanpa memakai atas karena tadi mereka habis bermain. Sungguh seksi.

Beby menjadi teringkat akan sesuatu, pelayan. Ia akan mengantarkan minuman untuk Rey dengan menggunakan kostum pelayan yang seksi.

Mengobrak abrik koper nya dan mengeluarkan semua barang yang ia bawa, dan akhirnya menemukan kostum yang ia siapkan saat dirumah kemarin.

Memakai bra hitam segitiga dengan tali yang melingkar di punggung nya, g-string senada ia juka memakai rok pendek dengan approne putih berenda. Memasang pita hitam dileher nya dan renda putih disebelah paha nya.

 Memasang pita hitam dileher nya dan renda putih disebelah paha nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Membawa nampan yang berisikan kopi panas untuk daddy nya. "Daddy ini aku buat kopi untuk mu" ujar nya menaruh segelas kopi didepannya dengan sedikit membungkuk memperlihat kan belahan dada nya yang sekel.

"Terimakasih baby" ujar baru sesaat berbicara dirinya melihat kearah Beby didepannya.

"Apa kau menggoda ku baby?" Menaruh satu tangan untuk menopang dagu nya.

"Apakah daddy tergoda? Bukan kah daddy yang menggoda ku dengan hanya memakai boxer itu?" Ujar nya tak kalah

Beby berjalan mendekat kearah Rey dan langsung duduk ditengah tengah pangkuannya. "Waitters Beby menginginkan mu untuk memenuhi ku" menggoyangkan pinggulkan diatas jack yang tampak menyumbul.

"Kau sangat nakal baby, menggodaku dengan memakai pakaian ini hm?" Mencubit keras puting nya yang terceplak dari luar membuat Beby melenguh dan menengadahkan kepala nya.

"Ahh, habis daddy lama sekali aku menginginkan mu memeluk ku untuk tidur" curhat nya.

"Jika baby ingin daddy memasuki mu, buat dirimu pelepasan sendiri. Sehabis itu baru daddy akan mewujudkan keinginan mu" mengangkat tubuh Beby keatas meja nya dan menyingkirkan laptop dan semua semua berkas nya hingga kosong tidak ada yang menghalangi Beby.

Wajah nya nampak berpikir terlihat dikerutan dahi nya, ah benar jari. Daddy selalu memasukan jari nya kedalam lubang miliknya hingga pelepasan.

Beby mulai menurunkan celana dalan nya hingga kebetis dengan rok pendek yang masih terpasang dipinggang kecilnya.

Mengangkat kedua kaki nya keatas meja menjadi mengangkang didepan Rey yang sedang melipat tangannya didepan dada.

Lubang kecil nan sempit itu langsung terlihat, Beby memasukan jari tengah nya kedalam mulut terlebih dahulu sebagai pelumas sebelum memasukan kelubang kecil miliknya.

Mulai mengarahkan tangannya kearea bawah dengan tangannya yang menopang tubuh nya dibelakang.

"Ahhh" desah nya saat jari nya masuk dengan sempurna, ia akui jari nya ini lebih kecil berkali kali lipat daripada jari daddy bahkan jack.

Bisa dibilang hanya dengan jari nya saja bahkan kurang, cukup panjang bagi jari wanita tapi tidak besar.

"Ouhh daddy apa seperti ini melakukannya?" Jari nya mulai aktif keluar masuk lubang nya yang mulai basah, jempol nya juga menekan klit nya karena daddy selalu melakukan itu pada dirinya.

Ia sedikit bangkit, tangannya yang kosong ia buat untuk melepaskan bra nya dengan kasar. Meremas sendiri payudara milik nya dan memilin puting nya hingga ditarik tarik karena terasa gatal.

Rey yang melihat itu tidak tahan ia menurunkan boxer nya dengan cepat dan langsung mengocok sendiri milik nya dengan kedua tangannya. "Ahh masukan lebih dalam baby"

Jari lentik itu terus bergerak dengan lincah, ternyata seperti ini jika milik nya sedang mengetat kan jack didalam sana.

Ia jadi merasakan jari yang susah keluar masuk kerena otot vagina nya mencengkram jari nya.

"Ouhh daddy Beby tidak tahan, eunghh mau jack" gusar nya tangannya lelah tapi ia akan segera sampai kepelepasannya.

"Tahan sayang, daddy tidak akan memberikan mu jika belum keluar" mempercepat kocokan nya dengan melihat kearah Beby yang sedang fokus mengocok miliknya sendiri dengan cepat.

"Ahh yeahh, daddyh aku sampaii uhh" ketika sudah sampai dipelepasannya Beby langsung mengeluarkan jari nya dari dalam sana.

"Ahhhh shhh" cairan itu jeluar dengan deras nya karena tidak ada penghalang yang menutupi nya meluber hingga kemeja.

Dengan gairah yang membara karena pelepasannya, Beby turun dari meja dan langsung menaiki Rey dan menempatkan kejantanan lelaki itu di lubang milik nya.

"Daddy biar baby bantu ya" dirinya mulai naik turun dan kejantanan daddy nya itu menembus hingga rahim nya yang mentok.

Ini yang ia cari besar dan panjang siapa lagi kalau bukan milik daddy nya, melekatan kedua tangannya dipundak Rey dan terus berusaha memompa dan mengetatkan milik nya memberi servis terbaik untuk daddy nya.

"Ahh yah seperti itu baby, shh kau mencengkram milik daddy" milik nya gerasa diurut saat Beby mengetat kan milik nya dari bawah hingga naik keatas, sungguh nikamt lubang kecil Beby.

Meraup payudara yang menganggur didepannya yang saling bergoyang dan memasukan salah satu payudara Beby kedalam mulu nya yang hangat.

"Ahh shh, daddy jangan digigit emhh" Rey mengigit kecil nipple pink nya ia yakin pasti akan meninggalkan sedikit luka.

Nemilin nipple nya dan diputar putar Beby rasa nipple nya akan segera lepas dari tempat nya.

"Milik mu membesar daddyh" Beby makin semangat untuk memompanya karena sebentar lagi jack dan blu akan keluar.

"Fasterr babyy" Kedua tangan Rey berpindah kebokong gadis itu untuk membantu nya, ditemani langit malam dengan view yang langsung menunju ke laut.

Membuat sensai tersendiri bagi mereka, untung nya resort yang mereka pilih saling berjauhan, sehingga dirinya bisa bebas melakukan apapun bersama Beby contoh nya sekarang.

Mereka mengeluarkan cairan itu bersama, Beby langsung membenamkan dalam dalam jack agar cairan mereka tidak keluar. Tubuh nya terasa lemas karena sudah dua kali pelepasan.

Menyandarkan tubuh nya didada bidang Rey dengan nafas yang masih belum beraturan. "I love you daddy" bisik nya.

Jari mungil nya membingkai gambar bintang didada Rey. Melirik kebawah "i love you too baby"








.....








Silahkan kalian bisa request kegiatan apa lagi yang harus mereka coba

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 30, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Sweetie DearTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang