Mirror

157K 676 4
                                    

Mature Content⚠️

.
.
.
.
.
.
.
.


Setelah dua hari paska pesta dengan teman teman Rey, selama itu juga Rey tidak pernah melakukan sex dengan Beby.

Saat ini mereka sedang menonton tv dikamar nya, entah mengapa Beby mulai horny mungkin ini yang dibilang Aksa. Efek samping dari obat pemberiannya.

Kaki Beby mulai menindihi dan menggesek gesekannya di paha Rey yang sedang tiduran berbantalkan sebelah tangannya. "Dad" panggil

"Yes honey" tangannya sengaja mengulur untuk mengelus paha itu. Tetapi tatapan mata nya masih mengarah ke televisi.

"Blu Beby mau jack daddy" katanya ia semakin gencar menggesekan kaki nya bahkan mengenai jack.

"Oh ya, tapi jack sepertinya sedang tidak ingin" bohong nya, ini semua merupakan akal siasat pemberian teman laknat nya siapa lagi kalau bukan Aksa dan Gerry.

Rey mencoba akal akalan mereka dengan tidak menyentuh Beby dalam beberapa hari setelah meminum itu dan tidak melakukannya.

"Daddyh aku sangat ingin" lirih nya, bagian bawahnya sering berkedut sekarang.

"Baiklah, buat daddy ingin memberimu jack baby" smirk nya ia ingin tau bagaimana caranya Beby untuk membangun birahinya walau tanpa itu pun Rey sudah sangat ingin menjamah tubuhnya.

Mata Beby berbinar ia akan mengeluarkan cara nya menjadi baby yang baik seperti yang dikatakan Cleo dan Amora kemarin.

"Daddy tunggu sini, Beby mau berubah dulu" ia langsung berlari menuju walk in closet nya. Ia akan menjadi wanita nakal sekarang.

Ia memakai tali harness berwarna hitam untuk awalan, tali itu mengikat dari bawah payudara nya dan mengilang keatas melingkari lehernya dan diturunkan kebali untuk diikat diatas dada nya.

Payudara yang buat semakin terlihat dengan jelas karena jepitan jeratan tali tersebut.

Ia juga memakai neckless berantai kecil yang tersambung hingga di bulatan nipple nya. Beby juga memakai g-string dengan bolongan berbentuk love pada bagian depannya.

Ah tali harness pada pinggang ramping nya juga terpasang dengan apik hingga paha nya. Dirinya terasa sempurna dengan tali tali yang terpasang ditubuhnya.

Arahan Cleo dan Amora benar benar berguna, Beby bahkan merasa horny sendiri melihat tubuh molek nya saat bercermin.

Ia keluar dari walkin closet dengan gaya seksi dan duduk didepan meja dekat ranjang dengan menyilangkan kaki nya.

Sial Rey sudah tidak tahan melihat dua gunung itu yang tidak ditutupi sehelai benang apapun.

"fuck! you are so naughty baby" Rey menggeram Beby benar benar membuat jack bangun hanya melihat tubuh molek Beby.

"This naughty one belongs to daddy. Shhh I can't stand it" desis nya ia sengaja menggoda Rey dengan memasukan satu jari telunjuk nya jedalam mulut dan menggerayangi tubuh nya sendiri.

"I won't give you a break baby, come here" ujar nya dengan suara berat dengan tangannya sebagai bantalan.

Dengan senang hati Beby menghampiri Rey, ia menaiki kasur nya dengan merangkak. sengaja payudara yang bergelantung itu menyentuh kulit Rey.

Beby duduk dibagian v-line Rey mulut nya mulai melumat Bibir Rey, bunyi kecipak antar mulut menjadi backsound mereka.

Rey menjulurkan lidah nya dan Beby melahapnya dengan ganas hingga bertujar saliva. "Hari ini daddy punya Beby" bisik nya

Sweetie DearTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang