malam ini dita hanya melamun dengan terus menatap atap langit kamarnya.
entahlah sedari siang dita terus saja memikirkan beberapa kejadian yang dia alami hari ini. dita tidak memberi tahu kepada ibunya akan kejadian yang dirinya alami, ia hanya takut ibunya nanti akan khawatir padanya.
di sela lamunan dita yang sudah berkepanjangan, ada notifikasi masuk dari handphone nya.
Ting....
Ting....
Ting...
dita berdecak malas mendengar notifikasi yang terus saja berdenting. ini sangat mengganggu nya yang sedang enaknya melamun.
tangan dita meraba kasurnya guna mencari dimana handphone nya berada.
setelah menemukannya dengan segera dita membuka isi chat dari nomor yang tidak dikenalnya dan hal itu membuat dita mengernyitkan dahinya dalam.
+82.....
19:02hati-hati dan Curigai setiap orang yang ada di sekitarmu...
manipulatif....
orang yang sama!...
membaca setiap pesan yang dikirimkan padanya membuat dita semakin pusing dengan segala teori yang berseliweran. dari yang dita tangkap adalah orang yang jadi tersangka ini berada di sekitarnya, dia manipulatif? dan dia juga orang yang sama! apa maksud dari orang yang sama disini? apa kasus alexa dengan kasus di gudang itu adalah orang sama dan dia juga pelakunya?
dita menggaruk kepala nya frustasi, dengan segera dita menekan tombol call. panggilan pertama tidak di angkat dan dita terus mencobanya namun yang kedua kali dita meng call nomor tersebut sudah tidak aktif.
dita berdecak kesal"maksudnya apa sih? kalo gak niat ngebantu jangan buat kepikiran gini kek ahh kesel deh"dita terus saja mendumel.tak lama panggilan masuk dari nomor tidak di kenal tetapi berbeda dengan yang awal.
tanpa basa-basi dita mengangkatnya karna dia berfikiran bahwa yang men
telphone nya ini adalah orang yang sama."yeoboseyo" sapa dita setelah mengangkat panggilannya.
tak ada jawaban dari seseorang yang di sebrang telphonenya.
"hallo"dita terus mencoba sabar siapa tau sabarnya membawakan jawaban.
"siapa ini? kalau mau main-main besok aja aku cape sekarang"ucapnya dengan helaan nafas lelah dengan nada sedikit manja.
hal itu membuat orang di sebrangnya tersenyum tipis.
"hmm ganggu ya kamu, tapi diem aja. awas ya kalau tau siapa orangnya aku pukul nanti"
"pukul aja"jawaban datar dari seberang telphone dita, membuat gadis itu membelalakan matanya.
"Ehh... siapa nihhh"tanya dita dengan panik.
tanpa perduli kepanikan yang dita alami,seseorang tersebut dengan sepihak memutuskan panggilannya.
dita mulai grasak-grusuk di atas kasurnya"dia siapa woyy deep banget suaranya akhhh jadi pengen sleep call. EH."dita menepuk mulutnya yang sembarangan.
dita urun dari kasurnya untuk menuju ke arah meja belajarnya.
dita menyoret buku dan menuliskan semua kejadian juga beserta beberapa orang yang mebuatnya curiga.
---------
~hidden demon~*gudang-pembunuhan.
*kasus alexa.
*curigai semua orang terutama the bigest? taeyong? anything suspicious.
--------
KAMU SEDANG MEMBACA
Guardian Angel
Mystery / ThrillerAku tidak akan menyakiti siapapun jika kalian tidak menyentuh miliku,dia segalanya untukku bahkan nyawamu bisa menjadi jaminan akan kelalaian tindakanmu!! *Guardian Angel* --------------- Mari kita ukir kenangan dengan mencari tahu siapa guardian an...