🌼🌼🌼
Dering ponsel dita di minggu siang ini begitu amat nyaring terdengar sedari tadi. dita yang sedang berada di dapur pun berlari dengan tergopoh menuju kamarnya.
dita melihat nama yang tertera di layar handphone nya adalah jinny,tanpa banyak berfikir ia pun langsunng mengangkat panggilan dari gadis itu.
"hallo jinny?" dari balik sebrang telephone jinny pun menyahut dengan segera
"dita bisakan kau datang ke rumahku sekarang? ada hal penting yang harus kita bicarakan."ujar jinny memberi tahu tujuan dirinya menghubungi dita.
"tapi jinny aku tidak tahu rumahmu dan aku juga belum terlalu hafal jalan di korea"balas dita
"kau tenang saja dit nanti minji yang akan menjemputmu,kau tinggal shareloc saja dimana rumahmu yaa"
"hmm baiklah kau kirimkan saja nomor minji dan aku akan bersiap-siap sekarang."
"oke aku tunggu di rumah. bye dit"ujar jinny mengakhiri pembicaraan mereka
"hmm.. bye jinn"setelah dirasa tidak ada yang dibicarakan lagi, dita pun mengakhiri panggilannya singkatnya dengan jinny terlebih dahulu.
dita memutar-mutar handphone nya sambil berfikir."apa yang mau jinny katakan sampai aku harus ke rumahnya ya?"monolognya pada diri sendiri.
Tingg...
pesan masuk ke handphone milik dita dan itu dari jinny yang mengirimkannya nomor telephone minji.
dita menyimpan nomornya dan dengan segera ia mengirimkan pesan berupa shareloc ke nomor minji dan gadis itu membalas hanya "oke" saja.
dita menaruh handphone nya di atas kasur dan ia pun bergegas ke kamar mandi segera bersiap-siap untuk menuju rumah jinny.
sekitaran dua puluh menit dita telah selesai bersiap-siap dengan pakaian santainya.
dita berkaca terlebih dahulu guna melihat penampilannya hari ini. tidak lama dari pintu depan dita mendengar ibunya berteriak memanggilnya dan dengan segera ia beranjak keluar rumah sambil menenteng tas kecilnya.
terlihat di ruang tamu ada minji,lea,soodam dan zuu yang sedang duduk di kursi ruang tamu. melihat beberapa temannya yang berada d rumahnya membuat ia sedikit terkejut. dita kira yang akan menjemputnya hanyalah minji saja tapi tidak tahunya mereka semua ikut kecuali jinny si gadis berahang tegas itu.
"hai dit" sapaan dari lea terlebih dahulu dita dengar.
dita tersenyum dan membalas sapaan dari gadis jangkung itu"hai lea, aku kira hanya minji saja yang menjemputku rupanya kalian semua ikut" mata dita mengedar dan menemukan zuu yang kelihatan masih mengantuk. hei apa ini? bahkan ini sudah siang apa dia baru bangun dan tidak mandi? membayangkannya saja membuat dita tersenyum geli pada gadis yang paling muda di antara mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Guardian Angel
Mystery / ThrillerAku tidak akan menyakiti siapapun jika kalian tidak menyentuh miliku,dia segalanya untukku bahkan nyawamu bisa menjadi jaminan akan kelalaian tindakanmu!! *Guardian Angel* --------------- Mari kita ukir kenangan dengan mencari tahu siapa guardian an...