-semanisnya gula tetap lebih manis awal perkenalan-
Jangan lupa dengarin lagu tylor swift ygy....
-Bandung,2021-
Gisel sudah cukup mengenal Kriss karena pertemanan yang mereka jalin sudah cukup lama. Meski tak saling bertemu keduanya cukup cepat saling memahami dan mengerti satu sama lain. Bercerita keseharian,pelajaran bahkan pertemanan sudah menjadi hal yang biasa dilakukan keduannya bahkan hampir setiap hari mereka akan bertukar kabar dan saling menyapa melalui telepon atau pun hanya sekedar chatingan.
Saat Gisel sudah selesai makan siang dan sudah membereskan meja makan nya,ia membuka hpnya yang ternyata sudah ada notif disana. Pesan yang beberapa menit lalu masuk ke hp Gisel itu tak lain adalah dari Kriss.
Kriss
Hai..
Sedang apa?Haii
Barusan selesai makan siang.
Kamu sendiri?Baru balik sekolah
Ohya di SMA ku sudah tatap muka lohOhya?
Wah enak dong bisa ketemuan sama teman teman,di SMA ku belum😪Kurang seru sih menurutku,,baru masuk tugas nya banyak sekali.😪
Hahaha...Sudah dulu ya,aq mau pergi sebentar bareng temanku👍
Oke bye
Hati²Toktoktok
Beberapa kali terdengar suara ketukan didepan rumah nya,Gisel pun keluar sambil menjawab.
"Iyaa,tunggu bentar" sambil bergegas keluar. Menampilkan temannya sedang berdiri didepan pintu rumahnya.
"Masuk dulu mar,aq belum siap siap" ucapnya sambil berjalan masuk diikuti temannya yang sering disapa Maria.
Maria Phitaloka, yang kerap disapa Maria adalah sahabat Gisel sejak kecil. Maria adalah anak dari sahabat sekaligus rekan kerja papa nya,yaitu Suanto Dermawan dan Rikana Phitaloka. Sudah tau kan kenapa nama Maria ada Phitalokanya? Yaa,itu dari nama belakang ibunya. Oke,balik lagi,Mereka bukan asal Bandung dan orang tua mereka juga tidak tinggal bersama mereka di Bandung. Keduanya mulai belajar hidup mandiri di kota orang demi ilmu,orang tua Gisel bahkan lebih sibuk daripada orang tua Maria.
"Kenapa belum siap siap sel?udah 1jam lebih loh kita selesai zoom nya" tanya Maria
"You know la,,gue masak dulu buat makan siang terus yaaa biasa..."jawab Gisel sedikit menggantungkan kalimat akhirnya.
"Hemm,kriss?" Maria menjawab dengan enteng,karena ia tau sudah pasti sahabatnya ini bertukar kabar dengan Kriss terlebih dahulu itulah mengapa Gisek tak kunjung berberes untuk siap siap pergi dengan nya.
"Hehe..cuma chatingan dikit tadi" jawab Gisel seraya ia mengambil tas dan dompetnya.
"Ya yayaya dikit mulu jawabnya tar malam juga paling sleepcallan" ucap Maria sembari melangkah keluar rumah bersama Gisel.
"Dia baik tau mar"
"Iyaaa sel,gue tau. Tapi kan kalian belum pernah ketemu klw dia ga sebaik yang lu kira gimana?" Setelah menutup pintu Gisel sedikit berpikir dengan ucapan sahabat nya itu ada benarnya,tapi ya sudah lah tohh mereka hanya teman.
"Yaa gpp,gue sama Kriss kan cuma temanan,klw emg dia ga baik ya udah" ucap Gisel pada Maria dengan yaaa sedikit nada pasrah mungkin.
"Yaa terserah lo deh,jangan lo nya aja yang ga baik" ucap maria dengan nada memalas
Setelah mereka sampai di salah satu mall yang cukup populer dikalangan anak muda. Sudah lama mereka manantikan momen ini,bisa berbelanja dan nonton bersama yaa hitung hitung quality time bersama. Karena Gisel gemar Kpop ia mengajak Maria pergi ke salah satu store kpop hanya untuk membeli album terbaru BTS dan beberapa poster yang manatik dimatanya.
"Gila aja sel,lu beli album seharga jajan gue seminggu" ucap Maria kaget mendengar harga yang harus dibayar sahabat nya utu hanya untuk 1 album yang isi nya saja tak banyak.
"Murah ini,gue pernah beli album nya yang harganya ampe 1jt an tau"
Maria terkejut dengan mulut terbuka,gila saja 1jt bahkan dapat ia guna kan untuk uang bulanan nya yaa meski tak cukup,tapi tetap saja mahal jika hanya satu benda saja.
"Dah,ke gramed yuk mau bali novel dulu" ajak Gisel pada Maria. Karena Maria mengajak Gisel ke mall hanya untuk menonton di bioskop jadi lah Gisel saja yang berbelanja.
"Ya udah ayuk"
Mereka berjalan tak jauh dari store sebelumnya menuju gramedia,sungguh pamandangan yang indah. Dari luar saja novel dan buku buku serta alat tulis lainnya sudah terpampang jelas. Kemudian,mereka berjalan ke beberapa rak buku sambil melihat lihat buku buku yang mereka lewati,cukup menarik.
"Nah ini dia buku yang gue cari,akhirnya" ujar Gisel
"Buku apa sel?" Tanya Maria padanya.
"Novel 'Hujan' kata nya bagus,gue belum punya jadi pen coba baca yaa hitung hitung cari refrensi buat cerita gue selanjut nya" ujar Gisel. Ohya,Gisel ini juga salah satu penulis cerita di wattpad meski tak banyak yang membacanya ia tetap mencoba menuliskan cerita versi dirinya sendiri dan berharap bisa menjadi penulis suatu saat nanti.
"Oh,kalau udah ke bioskop nih kita"
"Ya udah ayuk"
*********
Sudah dapat gambaran cerita nya belum nih gaes?
Next part selanjutnya,semoga bisa menjadi hiburan ygy.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Gisel's Story
Krótkie OpowiadaniaTernyata definisi "kamu adalah luka sekaligus obat" itu benar ada nya seperti "denganmu aku sakit,tapi tak bersamamu aku lebih sakit". Semakin disadari segala kata mutiara yang hanya sekedar ucapan semata ada benarnya bagi seorang Gisela Kiyandi Gu...