Junho mengantarkan Sohee dengan mobilnya ke Ketchy caffe karna besok Kangseo sudah mulai bekerja di Alchant Tech sudah lulus tes pra kerja."Bye bye Pak Cha" Sohee melambaikan tangan kepada Junho.
"Bye juga Kangseo sampai bertemu besok" Junho mengantarkan Sohee mengucapkan pergi lalu mengatakan besok akan bekerja di Alchant Tech.
Yunkyoung baru saja selesai melayani pelanggan sambil melihat Sohee keluar dari mobil milik Cha Junho ceo alchant tentunya.
"Cie ada apa nih diantarkan pulang juga sama Cha Junho ya Sohee" Yunkyoung bertanya dengan penasaran apa yang terjadi sama Junho dan Sohee.
"Hmm kasih tahu tidak ya" Sohee mulai bercanda kan sahabatnya si Yunkyoung karena dia sangat penasaran.
"Kasih tahu dong Sohee aku kan sahabat mu" Yunkyoung sambil menggoyangkan tangan kanan si Sohee.
"Yunkyoung aku di Terima kerja di Alchant" Sohee langsung menjawab pertanyaan yang membuat Yunkyoung yang dari tadi penasaran.
"Seriusan" Yunkyoung percaya atau tidak dengan perkataan Sohee dia diterima diperusahaan Alchant.
"Serius lah mana mungkin Pak Cha mengantarkan ku sampai Ketchy Caffe Yunkyoung" Sohee sambil tersenyum apa yang terjadi kalau ikut tes pra kerja sempat bertatapan dengan Junho.
Sohee dan Yunkyoung akan menutup Ketchy Caffe lalu mandi dan makan malam bersama di tempat biasa tinggal yaitu Caffe.
❤
Junho pulang ke apartemen lalu mandi bersiapkan makan malam lalu tidur karena besok pagi dia akan ke kantor tapi sesudah mandi mengecheck komputer di ruangan kerja untuk melihat dokumen dokumen pemprograman untuk melouching game baru dari perusahaan Alchant tech.
Pagi telah menujukan pukul 8 pagi Junho siap - siap mandi dan berangkat bekerja di Alchant setelah mandi selesai lalu masuk mobil menuju perusahaan nya.
Sohee juga baru saja sampai ke lantai dua untuk memperkenalkan diri ke staff programmer yang ada di Alchant sambil melihat keindahan dekor kantor dengan kagumnya.
"Hallo apakah anda bernama Kangseo" Jangjun bertanya orang yang masuk ke staff programman.
"Iya saya Kangseo Pak, senang bertemu dengan anda" Sohee berucap layaknya seorang laki laki yang jantan. Sohee sambil melihat Jangjun yang perkenal staff programmer dan berohria.
"Perkenalkan nama Lee Jangjun kalau yang disana membersihkan mobil mini bernama Bong Jaehyun lalu yang tempat banyak komputernya bernama Alexander terus yang di sebelah komputer bernama Kim Minseo" Jangjun menjelaskan perkenalan dari satu persatu staff programmer kepada Sohee.
"Hallo aku Jaehyun kamu staff baru di programmer ini" Jaehyun bertanya pria yang ada bersama Jangjun.
"Iya saya baru masuk pertama kali di Alchant Pak" Sohee menjawab pertanyaan Jaehyun staff programmer.
"Kangseo tunggu di sini saya akan buatkan name tag perusahaan" Jangjun mencetak tag untuk Sohee.
"Bagus kan boleh saya tahu kenapa staff programmer yang ada di Alchant tidak ada wanita Pak Bong" Sohee bertanya kepada Jaehyun tentang kenapa tidak ada staff wanita di programmer game.
"Hmm itu Pak Cha pernah tinggalkan seseorang wanita yang pernah dengan Pak Cha bahkan pernah pacaran lho hmm Kangseo jangan panggil saya dengan sebutan Pak panggil nama saja biar akrab" Jaehyun ingin kalau dirinya di nama dari sebutan Pak berasa sudah tua saja tapi juga dia jelas sedikit profil tentang ceo tempat dia bekerja ke pria didepannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Programmer In Love[END]
General Fiction#JANGAN LUPA MAMPIR# #SEBELUM MEMBACA FOLLOW,VOTE DAN KOMEN# Kim Sohee yang jatuh cinta pertama kali dengan Cha Junho senior dari fakultas IT yang satu universitas. setelah lulus Kim Sohee ingin mendaftarkan diri di perusahaan game yang dibuat oleh...