Malam pukul depalan malam di sebuah apartemen ada gadis yang mendapatkan telepon dari sang ayah yang merindukan anak perempuannya."Ayah kenapa menelpon ku malam begini, ayah belum tidur"
"Sohee ayah merindukan mu dirumah"
"Ayah Sohee sekarang sudah menikah harus bersama suami tinggal tidak mungkin aku meninggalkan suamiku sendiri untuk kerumah ayah dan ibu"
"Sohee kalau tidak sibuk kamu berkunjung kerumah ayah dan ibu bersama Junho suamimu ya"
"Iya ayah ini sudah malam sekarang ayah tidurnya"
"Selamat malam Sohee anakku sayang"
"Selamat malam juga ayahku sayang"
Taehyung yang berada di apartemen selesai menelpon anak perempuannya karena merindukan Sohee baru saja ia menikah dengan Junho sehari saja sudah merindukan sang anak perempuan dulu kecil sekarang sudah besar sudah memiliki pasangan.
Sohee selesai menerima telpon dari sang ayah karena merindukan ia kembali kerumah sekarang ia sudah menikah tidak mungkin meninggalkan suaminya Junho kan.
"Kim Sohee sepertinya tadi Ayah Taehyung menelpon mu ada sesuatu yang penting?" Junho baru membersihkan diri melihat istri baru saja menelpon ayah kandung yang merindukan anak perempuannya.
"Cha Junho biasa ayah merindukanku untuk kembali kerumah baru saja sehari aku menjadi istri orang ayahku sudah merindukan aku saja" Sohee memang jarang sekali meninggalkan Ayah dan Ibu sebelum menikah biasanya dia lebih memilih tinggal bersama Yunkyoung sahabat dari kecilnya.
"Sohee itu tandanya ayah mu masih sayang padamu kamu harusnya beruntung memiliki ayah seperti Kim Taehyung" Junho merasa kalau anak perempuan dari keluarga Kim sangat disayangi oleh ayahnya.
"Junho kamu lapar tidak kalau lapar aku bisa buatkan makan malam untukmu" Sohee ingin memasakan makan malam untuk suaminya.
"Boleh kalau masak aku boleh minta pedas sedikit saja kan dari masakan mu" Junho ingin memakan makanan pedas malam ini yang memasak istrinya.
"Boleh kok, ya sudah aku kedapur dulu" Sohee membuka pintu kamar lalu menuju dapur sambil melihat isi kulkas sepertinya Junho sang suami sudah membelikan bahan untuk makan karena lemari es penuh dengan sayuran dan daging.
Junho seperti belum terbiasa adanya Sohee di apartemen karena mungkin pasangan baru menikah pasti canggung di awalnya. Junho berpikir akan membuat kontrak pernikahan untuk Sohee kalau tidak betah bersama suaminya.
Junho mengetik komputer menulis kontrak pernikahan selama satu tahun dalam hati dia cuma bisa merasa nyaman kalau dekat dengan Sohee tidak lebih setelah selesai mengetik entah mungkin diberikan surat kontrak pernikahan disaat yang tepat. Junho pun keluar kamar menuju ruangan tv sambil melihat Sohee dari jauh ternyata istrinya begitu bisa masak makan untuknya.
"Oke sekarang sudah selesai ayam pedas sedang sedikit sayuran sebagai lengkap yang cocok jadi, saatnya makan malam aku memanggil Cha Junho" Sohee sudah selesai masak malam untuk suaminya dan ia sendiri ia buat.
"Sohee sudah selesai memasak makan malamnya, woah sepertinya enak sekali masakan buatmu" Junho langsung saja ingin memakan malam buatan istrinya.
"Junho kalau mau makan pindahkan dimeja jangan langsung makan cuci tangan dulu" Sohee ingin sebelum makan malam suaminya mencuci tangan dulu. Junho melaksanakan suruhan istrinya mencuci tangan setelah itu Sohee mengambil dua mangkok nasi untuk suami dan ia tentunya untuk makan malam.
Sekarang mereka berdua makan malam dengan penuh hikmat karena pasangan baru saja menikah menjadi pasangan suami istri. Setelah selesai makan malam tentunya Sohee sebagai istri mencuci piring setelah tadi digunakan.
"Sohee biar aku saja yang mencuci piringnya kamu duduk ke ruang tv saja" Junho kali ini ingin membantumu istrinya mencuci piring karena sudah memasak makan malam untuknya.
"Baiklah aku akan di depan tv" Sohee selesai makan malam karna suaminya yang mencuci piringnya.
Lalu ada sebuah telpon dari sahabatnya si Yunkyoung sepertinya dia merindukan Sohee saat ini.
"Hallo Yunkyoung tumben menelpon ku"
"Hallo Sohee aku menelpon mu karena ketchy caffe sepi tanpa ada kau di rumahku"
"Ya ampun Yunkaeng kamu bisa menelpon si Hyeop oppa kan untuk menemanimu"
"Iya sih tapi Sohee tetap saja kalau ada kamu kan aku tidak kesepian"
"Hmm kebiasaan Yunkaeng nih ingin aku yang lebih sering menginap tempat jadi sekarang aku sudah punya suami jadi aku harus tinggal bersama suamiku"
"Iya deh pasangan yang baru menikah dengan Cha Junho"
"Yunkyoung ini sudah malam tidurlah, aku akan tidur sekarang"
"Iya Sohee selamat malam"
"Selamat malam juga Yunkyoung"
Di ketchy caffe yang ada gadis yang merindukan sahabatnya si Sohee yaitu Yunkyoung baru kali ini ketchy caffe sepi tanpa ada Sohee yang menginap.
Sohee seperti begitu banyak yang sayang dengannya seperti ayah yang tadi menelpon lalu sekarang Yunkyoung ternyata Junho tidak salah menikah dengan Sohee saat ini.
"Sepertinya teman mu itu lebih sering menelpon mu ya Sohee" Junho tahu ternyata istrinya ini memiliki sahabat bernama Yunkyoung kenal juga dengan staff grafis Lee Hyeop.
"Iya Yunkyoung saat aku masih sebelum bekerja dikantor Alchant aku sudah bekerja di ketchy caffe" Sohee memang sebelum ia bekerja di Alchant sudah bekerja di caffe milik sahabatnya.
"Oh! Masih mau menonton tv atau kita lanjut tidur dikamar" Junho sudah merasa mengantuk ingin tidur sedang istrinya seperti belum mengantuk.
"Kalau kamu tidur duluan saja aku masih ingin di sini" Sohee masih ingin menonton tv sebentar lagi saja lalu nanti akan tidur.
"Sohee aku duluan kalau begitu" Junho masuk kamar menarik selimut lalu tertidur hari rasanya lelah sekali ingin tidur lebih awal saja. Sohee yang awalnya masih asik menonton tv mata dia sudah ingin di pejamkan lalu mematikan tv melanjutkan tidurnya di kamar bersama Junho sang suami yang sudah tidur duluan.
"Junho kalau tidur tampan sekali, aku sudah mengantuk saatnya tidur" Sohee menarik selimut dari kasur Junho malam ini kali pertama menjadi pasangan suami istri yang baru saja menikah.
❤
Ada seorang wanita bekerja sebagai sekretaris pribadi sedang menunggu bosnya keluar dari kabin pesawat Tokyo ke Seoul mengunakan pesawat kelas bisnis karena akan menetap ke kembali dikorea untuk bertemu mantan pacarnya karena ingin kembali lagi bersama.
"Nona Kim Juri selamat datang di korea"Suyun menyambut kedatangan bos besar dengan ramahnya.
"Selamat kembali lagi Kim Juri ke Korea setelah sekian lama aku menetap di Jepang aku sangat merindukan korea" Juri melanjutkan studi S2 dijepang meninggal Junho serta putus dengan pacarnya, sekarang ia kembali ingin melanjutkan hubungan dengan Cha Junho.
"Baiklah sekarang nona Kim anda harus tinggal di apartemen yang sudah disediakan oleh orang tua anda" Suyun mengantarkan Juri untuk tinggal di apartemen yang disediakan oleh orang tuanya.
"Baiklah Kim Suyun saya akan mengikuti mu" Juri mengikuti Suyun mengantarkan ia ke apartemen yang di sediakan oleh orang tuanya dengan mobil juga sudah di sediakan oleh orang tuanya.
Bersambung....
Jangan lupa vote Bintang
KAMU SEDANG MEMBACA
Programmer In Love[END]
Ficción General#JANGAN LUPA MAMPIR# #SEBELUM MEMBACA FOLLOW,VOTE DAN KOMEN# Kim Sohee yang jatuh cinta pertama kali dengan Cha Junho senior dari fakultas IT yang satu universitas. setelah lulus Kim Sohee ingin mendaftarkan diri di perusahaan game yang dibuat oleh...