Sohee dan Junho masih didepan tv sambil menonton film frozen yang tadinya nonton film aktion karena Sohee ingin menonton film frozen yang baru rilis sudah lama tapi tidak pernah menonton karena hari ini tidak masuk kenapa tidak untuk tidak kalau bersantai menonton film kesukaan ya bersama suaminya."Kau serius sekali menonton film frozen Sohee" Junho melihat wajah Sohee kalau ia menonton begitu serius karena itu film kesukaan istrinya.
"Elsa dia karen sekali sudah suara bagus dia cantik dia juga memimpin suku bangsa manusia es aku sangat kagum padamu Elsa sunbaenim" Sohee sangat mengagumi kecantikan Elsa frozen sampai berbicara sendiri meskipun tadi mengajak dia berbicara.
"Dia kan memang memiliki kekuatan membeku sesuatu barang yang ada disekitarnya kenapa harus kagum sih kepada elsa Sohee" Junho melihat istrinya begitu kagum ke elsa dari pada ana adik yang ada di film frozen.
"Kau ini bisa diam tidak sih Junho aku sedang menonton film kesukaan kau malah mengusiknya" Sohee tidak suka kalau orang yang disebelah seperti suaminya mengusik saat nonton tv. Junho seketika diam kalau Sohee marah kepadanya karena hal sepele yang mereka tonton saat ini.
Mereka berdua sudah menghabiskan waktu dirumah dengan baik yaitu menonton tv berdua hingga saat menjelang matahari terbenam pun hanya menonton tv saja setelah tadi sebelum memesankan kopi buatan sahabatnya.
"Sohee ini seperti sudah larut malam kau tidak mandi atau mempersiapkan makan malam" Junho akan menuju ke kamarnya untuk membersihkan diri yang seharian ini menonton tv bersama sang istri.
"Iya kau duluan saja aku akan mempersiapkan makan untuk kita" Sohee pun mematikan tv yang tadi menyala dari pagi hingga larut malam menghabiskan waktu berdua bersama sang suaminya.
Sohee pun menuju dapur sepertinya hari sabtu nanti akan membeli bahan makanan yang ada dikulkas akan segera habis bersama sang suami. Makan malam ini Sohee memasak nasi goreng kimchi telur gulung dan sup ayam hari ini dia memasak tiga menu makan malam untuk dimakan bersama Junho sang suaminya.
Junho selesai membersihkan diri keluar dari kamar menuju dapur melihat Sohee sepertinya sudah selesai memasak makan malam buat mereka entah kenapa setiap kali Sohee memasak dia begitu cantik meskipun tidak bermake up selama dirumah natural seperti ini saja sudah cantik sekali menurut Junho apalagi rambut panjang serta berikat memperlihatkan kalau Sohee sangat cantik sekali tambah lagi kalau dia terseyum merasa hangat sekali dipandang setiap hari.
"Cha Junho ada apa aku jeleknya tidak bermake up selama dirumah lalu ada yang salah dengan wajahku kenapa sedari kau melihat ku tidak pernah lepas" Sohee sadar kalau ada yang sedang memperhatikan dia dari meja makan si suaminya hampir setiap saat mata Junho tidak mau lepas dengan wajah cantiknya.
"Tidak kok memang aku tidak boleh melihat istriku masak" Junho dengan cepat mengalihkan pandangan ke arah lain agar Sohee tidak curiga memang dialah yang memperhatikan sang istri sedari tadi.
"Dasar kau aneh" Sohee melihat tingkah Junho yang aneh perasaan dia tadi melihat kalau sang suami melihat dia masak sedari tadi.
"Junho masakan makan malam sudah jadi aku buat aku ke kamar dulu ya panas kalau belum mandi" Sohee pergi dari dapur untuk membersihkan diri dulu sebelum makan malam bersama sang suami yang masih duduk di meja makan yang masih saja memperhatikan dia.
"Hmm kau mandi lah" Junho jawab dengan sedikit dingin sambil melihat Sohee menuju kekamar untuk mandi membersihkan diri. Junho berdiri melihat masakan malam ini sudah jadi buat Sohee lalu akan menetakan sup ayam dimeja makan dengan menggunakan lap secara berlahan lalu menetakan piring dibawah agar tidak terlalu membekaskan meja makan setelah itu nasi goreng kimchi diletakan di piring lalu menaruhnya dimeja makan dan telur gulung yang tadi buat terakhir Sohee untuk makan malam besok Junho ingin bangun pagi untuk menggantikan Sohee memasak sarapan nanti ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Programmer In Love[END]
General Fiction#JANGAN LUPA MAMPIR# #SEBELUM MEMBACA FOLLOW,VOTE DAN KOMEN# Kim Sohee yang jatuh cinta pertama kali dengan Cha Junho senior dari fakultas IT yang satu universitas. setelah lulus Kim Sohee ingin mendaftarkan diri di perusahaan game yang dibuat oleh...