Jam menujukan enam pagi Junho bangun menatap Sohee sang istri masih tertidur lelap padahal dikamar mereka ada kasur untuk bayi tapi Sohee meletakkan dikasur besar tidak ingin kalau Young-jin tidur sendiri lalu bangun menuju dapur membuat kopi di pagi hari sambil menunggu ketring dari Soobin datang.Junho menyeduh secangkir kopi sambil berjalan ke arah ruangan tengah ada sopa dan tv sambil menonton acara yang ada tv membuka ponselnya yang sejak dari penerbangan dia matikan membaca soal kerja sama dengan Choi Grup milik Byungchan dan Kim Grup milik ayah Taehyung yang sekarang di handle sebagai ceo penganti.
Sohee terbangun karena mendengarkan suara tv cukup menganggu tidurnya sambil menggendong sang anak yang sudah bangun tidur lalu berjalan kearah ruangan tengah ada Junho suaminya.
"Selamat pagi anak papa sudah bangun Sohee kau terbangun" Junho lalu mengajak anaknya untuk bermain di ruangan tengah bersama sang istri.
"Iya aku terbangun karena mendengarkan suara tv mu menganggu sekali ya di pagi Cha Junho Soobin belum datang kemari" Sohee lalu duduk disebelah suaminya sambil menunggu kedatangan Soobin membelikan makan untuk sarapan di pagi hari.
"Soobin belum kemari Sohee mungkin dia sedang membelikan makan ketring untuk kita dan yang lain" Junho berbicara dengan sang istri ternyata Soobin si sepupu keluarga Kim belum datang sejak tadi.
"Ya sudah aku harus membuat kan susu untuk anakku dulu kau diruang tengah melihat dia bermain" Sohee lalu beranjak dari duduk lalu kekamar mencari tempat susu untuk anaknya setelah itu berjalan kearah dapur membuat susu untuk sang anak.
Junho yang mengawasi sang anak bermain ternyata Vila yang disewakan oleh Soobin sudah ada tempat mainan yang beragam karena tahu Soobin juga sudah punya anak perempuan beda dengan dia dan Sohee memiliki anak laki-laki dikeluarga kecil mereka berdua.
"Pelan pelan sayang jangan di berantakan nanti jatuh bagaimana" Junho yang mendekati sang anak bermain dilempar mainannya kearah wajahnya.
"Papa mainan yuk papa mainan sama Young-jin" Young-jin yang menatap ayahnya untuk ikut bermain bersama dengannya.
"Iya Papa ikut bermain dengan Young-jin" Junho lalu bermain mobil mobilan kecil bersama dengan anaknya yang mengemaskan.
"Awas mobil kena Young-jin" Junho bermain dengan sang anak dengan mobil mobilan.
"Papa" Young-jin memasang wajah cemberut karena ayahnya menganggu bermain.
"Young-jin Mama buat susu untuk mu" Sohee yang berjalan ke arah Young-jin bermain dengan Junho suaminya.
"Mama cucu Ma" Young-jin lalu meminum susu dari botol dot tidak lupa membaringkan kepalanya di paha sang ibu.
"Anak baik Papa sedang minum susunya" Junho menatap wajah sang anak begitu mengemaskan saat sedang minum susu.
"Junho jangan menganggu Young-jin dia sedang diam ini kau ayahnya malah mengacaukan" Sohee yang tidak ingin kalau sang anak diganggu oleh Junho suaminya.
"Iya aku tidak menganggu mu Sohee" Junho tidak akan menganggu sang istri dan anaknya secara tiba-tiba ingin sekali memeluk tubuh dari Sohee dari belakang.
Sohee merasakan pelukan hangat dari Junho suaminya secara tiba-tiba memeluk saat sedang duduk bersama dengan anaknya yang membaringkan di bagian paha.
"Sohee aku ingin manja bolehkan Young-jin mirip sekali saat aku kecil selalu bersama Mama saja" Junho yang memeluk Sohee sang istri sambil mengelus rambut dari anaknya.
"Iya dia memang mirip sekali dengan mu Cha Junho tapi dia sangat menyayangi kedua orang tuanya dia ingin kita selalu bahagia saat bersamanya meskipun sederhana" Sohee yang menatap anaknya sedang berbaring dibagian paha sambil mengelus rambut sang anak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Programmer In Love[END]
General Fiction#JANGAN LUPA MAMPIR# #SEBELUM MEMBACA FOLLOW,VOTE DAN KOMEN# Kim Sohee yang jatuh cinta pertama kali dengan Cha Junho senior dari fakultas IT yang satu universitas. setelah lulus Kim Sohee ingin mendaftarkan diri di perusahaan game yang dibuat oleh...