Jam menujukan enam pagi Sohee bangun karena mendapatkan telpon dari Kim Bora sekertaris Choi Grup karena ingin menanyakan kabarnya dan ingin berkunjung dikantor Alchant lalu mengambil ponselnya."Hallo selamat pagi pagi Kim Sohee"
"Selamat pagi juga Kim Bora ada apa pagi menelpon ku ada sesuatu yang penting"
"Sohee boleh tidak aku berkunjung ke kantor suamimu Alchant aku ingin melihat keadaan mu dan Dahyun"
"Boleh saja tapi keadaan kantor sebelum ya tidak begitu baik Bora setelah ada masalah saat aku kembali dari Busan"
"Memang ada masalah apa sampai kantor suamimu kacau"
"Sebelum kembali dari Busan ada dua karyawan Alchant berkunjung di rumahku yang ada di Busan bernama Kim Minseo dan Cho Hwiseo mereka berdua hampir menunggu ku dan suamiku kembali bersama-sama ke Seoul"
"Cerita saja apa yang terjadi Sohee setiap masalah seseorang pasti ada jalannya"
"Begini setelah aku dan suamiku kembali dari Busan aku berkunjung ke kantor Alchant yang baru dan setelah keluar dari ruangan Ceo ada name tag Minseo dan Hwiseo didepan aku tidak tahu apa yang terjadi salah dari mereka"
"Lalu setelah itu Minseo dan Hwiseo"
"Hwiseo secara tiba-tiba akan mengundurkan diri dari tempat di bekerja Alchant"
"Aku hanya mendengarkan dari Junho suamiku kalau Minseo tidak sengaja mengecup bibir Hwiseo pertama kali dan dia menyatakan perasaannya begitu saja tapi hingga saat itu Hwiseo lebih baik menghindari Minseo"
"Ternyata seperti itu kejadiannya masalah dikantor suamimu semoga masalah Hwiseo dan Minseo segera selesai ya aku harus membantu Juri dulu ya Sohee nanti aku akan berkunjung dikantor Alchant sampai bertemu nanti"
"Iya semoga saja cepat membaik aku kututup telponnya"
Bora yang mematikan ponselnya karena menelpon Sohee akan berkunjung dikantor Alchant ternyata setelah Sohee kembali ke Seoul ada masalah dalam perusahaan seperti salah jadi nanti dirinya akan berkunjung ke kantor setelah selesai membantu Juri karena selama tinggal di Seoul Bora tinggal bersama keluarga Choi kecil.
Sohee yang mematikan ponselnya karena mendapatkan telpon dari Bora akan berkunjung dikantor Alchant dia merasakan bahwa masalah dikantor suaminya Junho itu sungguh membuat semua orang merasakan dampaknya tidak hanya Minseo maupun Hwiseo tapi hampir ke semua staff karyawan kalau terjadi lagi seperti sebelumnya karena tahu dia juga pernah mengundurkan diri dari kantor karena masa kontrak pernikahan dengan Junho ada masalah dan sekarang kontrak pernikahan itu sudah berakhir memulai kehidupan barunya.
Sohee yang menatap Junho selama ini dia juga selalu menuntut suaminya untuk melakukan yang terbaik untuknya sering membuat dia kesal dan marah serta pernah tidur secara terpisah bahkan suaminya itu sangat merasakan kesepian.
"Maafkan aku ya Cha Junho karena ku hidupmu menjadi berantakan aku berjanji aku akan selalu ada disamping mu kita saling berbagi cerita dan masalah kita bersama sebagai pasangan suami istri untuk keluarga kita aku mencintaimu Junho" Sohee yang ingin meminta maaf karena selalu menuntut terlalu berlebihan kepada Junho suaminya karena tahu dia juga berbuat salah tidak lupa mengecup pipi dari suami yang tertidur pulas, Junho yang merasakan ada kecupan dari pipinya dia membuka matanya.
"Selamat pagi Sohee kenapa kau mengecup pipi ada apa kau juga meminta maaf kepada ku" Junho yang bangun menatap wajah polos dari sang istri secara tiba-tiba meminta maaf kepadanya.
"Aku membuat hidupmu berantakan Junho aku minta maaf kepada mu aku sebagai istri tidak baik untuk mu" Sohee yang merasa sebagai istri tidak begitu baik sikapnya kepada suaminya sambil menangis meneteskan airmata karena kesalahan dia hidup Junho menjadi berantakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Programmer In Love[END]
General Fiction#JANGAN LUPA MAMPIR# #SEBELUM MEMBACA FOLLOW,VOTE DAN KOMEN# Kim Sohee yang jatuh cinta pertama kali dengan Cha Junho senior dari fakultas IT yang satu universitas. setelah lulus Kim Sohee ingin mendaftarkan diri di perusahaan game yang dibuat oleh...