Bab 56

12 11 0
                                    


Jam menunjukkan enam pagi Sohee bangun dari tidurnya karena pagi ini akan berangkat ke Bali bersama sraff karyawan tidak lupa sebelum berangkat keluar negari mempersiapkan makanan sambil menatap wajah sang anak dan suaminya masih tertidur lelap.

Sohee beranjak dari tempat tidur untuk memasak sarapan pagi persiapan akan pergi keluar negari bersama para staff karyawan Alchant yang lain.

Sohee berjalan kearah dapur lalu akan memulai memasak sarapan pagi karena pagi ini akan berangkat dari keluar negeri bersama anak dan suaminya.

Junho terbangun dari tidurnya melihat kasur yang di depan Sohee sang istri tidur sudah tidak ada seperti biasanya sang istri sedang ada di dapur memasak sarapan.

"Selamat pagi Cha Sohee" Junho menyapa sang sang istri tidak lupa memeluknya.

"Pagi Cha Junho sudah bangun Young-jin belum bangun tidur" Sohee masih berkulat dengan peralatan dapurnya karena sedang memasak.

"Iya belum bangun anak kita masih tidur sayang" Junho yang memeluk Sohee sang istri dengan begitu manjanya meskipun sedang memasak.

"Junho aku sedang memasak sarapan kau ini masih pagi lho sudah manja sekali dengan ku" Sohee tidak tahu Junho manja saat sedang memasak sarapannya.

"Sohee morning kiss dulu baru aku tidak menganggu mu memasak" Junho sangat menginginkan kecupan di pagi hari dari Sohee sang istri.

"Nanti ya Junho aku sedang memasak" Sohee masih berkulat di wajan karena sedang memasak sarapan.

"Lama sekali kalau menunggu selesai Sohee kau memasak" Junho yang mematikan kompor lalu dengan cepat menarik Sohee ke hadapannya.

Junho berlahan mendekati bibir manis dari Sohee sambil berkulat memeluknya cukup lama, Sohee berkulat dibibir Junho sambil menikmati bibirnya dan suaminya itu cukup lama.

Di apartemen Minseo terbangun menatap Hwiseo yang tertidur pulas sekarang mereka telah menjadi pasangan suami istri karena tidak ingin Hwiseo menjadi milik orang lain.

Minseo bangun lalu keluar dari rumah untuk membelikan sarapan pagi karena pagi ini akan berangkat keluar negeri bersama Junho dan Sohee serta karyawan yang ditunjuk untuk ikut bersama prestasi diajang internasional.

Hwiseo bangun dari tidurnya menatap kasur yang disebelah tidak ada dimana Minseo apakah dia keluar atau sedang memasak.

"Minseo Kim Minseo" Hwiseo mencari suaminya tidak ada dirumah kalau dia pergi kenapa tidak membangun dia untuk membuat sarapan kan dirinya bisa memasak.

"Aku pulang Kim Hwiseo" Minseo baru saja membuka pintu lalu masuk ternyata Hwiseo sedang duduk disopa depan tv.

"Dari mana saja sih aku mencarimu juga Kim Minseo hari ini kita harus berangkat keluar negeri bersama Pak Cha dan istrinya" Hwiseo yang menatap Minseo pergi tanpa memberi tahunya.

"Iya aku pergi hanya membelikan mu sarapan pagi Hwiseo kau ini baru saja keluar sebentar saja sudah mencari ku" Minseo yang mengelus rambut dari Hwiseo istrinya saat ini.

"Aku khawatir kau meninggalkan ku Minseo" Hwiseo tidak ingin ditinggalkan seorang diri walaupun dirumah sekalipun oleh Minseo.

"Iya aku tidak akan meninggalkan mu lagi janji" Minseo yang berjanji kalau pergi pasti akan mengajak Hwiseo istrinya.

"Janjinya Minseo jangan pergi tanpa ku" Hwiseo yang melingkarkan jari manisnya ke jari manis Minseo sang suami.

"Iya janji Hwiseo sudah kita makan sarapan lalu membersihkan diri baru berangkat ke bandara untuk berlibur ke Bali bersama Ceo Cha Junho dan Kim Sohee" Minseo yang akan mempersiapkan sarapan tadi dia beli lalu akan membersihkan diri secara bergantian.

Programmer In Love[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang