Sohee siap siap untuk liburan sebelum liburan di pemain air panas di daerah daekgu spaworld di uljin dekat kota Seoul
Dia kekantor karena ada pekerjaan yang belum selesai kemarin berangkat kerja mengunakan kendaraan umum.Sohee masuk kantor menyalakan komputer lalu memprogram kan game baru untuk di perkenalan oleh Junho sebagai ceo tapi membuat game mungkin agak memakan waktu yang lama hampir satu sampai dua bulan. Setelah mengetik lumayan lama dia menuju ke lantai atas tempat Junho bekerja.
Junho masih begitu fokus mengetik di komputer sebuah game baru bersamaan bekerja sama dengan staff programmer agar bisa cepat menyelesaikan game baru di perusahaan Alchant.
Sohee melihat Junho selain dia tampan ternyata dia pekerja keras tapi ada yang bisa membuat bos Alchant patah hati sewaktu mendirikan perusahaan Alchant tech.
"Eh Kangseo dari pada anda melihat saya lebih baik bantu saya pekerjaan ini cepat selesai" Junho melihat di ada pria yang sedang masuk ruangannya.
"Baik Pak Cha" Sohee pun melaksanakan tugasnya sebagai karyawan membantu bosnya mengejakan pekerjaan. Sohee pun mengetik tugas yang diberikan Junho, Junho merasa lehernya sakit sekali akhir akhir ini untuk mengejar target sampai lupa kesehatannya. Sohee pun mengetik sambil melihat di depan meja kerja kalau bos Alchant sedang sakit leher tapi pekerjaan pun segera di kerja dengan cepat lalu akan menuju daekgu spaworld uljin bersama Junho. Sohee pun selesai mengerjakan tugasnya lalu simpan lalu mematikan komputernya.
"Pak Cha saya sudah menyimpan file lalu kita berdua menyusun karyawan yang lainkan" Sohee pun memang akan ke daekgu spaworld tempat pemandian air panas. Junho pun menarik tangan ke membawa Sohee masuk mobilnya dia duduk di sebelahnya serta tidak pula memakai sling back dimobil. Sohee melihat wajah Junho yang memakaikan sling back dengan tatapan begitu dalam membuat dia jantungan berdebar dekat dengan kakak seniornya dulu semasa kuliah.
❤️
Hyeop kali ini tidak ikut liburan dia ingin mengawasi adik angkat yang akhir akhir sibuk sekali di Ketchy Caffe bersama satu karyawannya.
"Hai Yunkyoung" Hyeop pun masuk Caffe serta tidak lupa menyapa adik angkatnya melihat usaha yang dibuat.
"Hai juga Hyeop oppa tumben sekali datang Ketchy Caffe hari tidak terlalu sibuk karena belum ada pelanggan yang biasa agak siangan" Yunkyoung langsung menyambut keberadaan Hyeop kakak angkatnya. Hyeop pun melihat seperti ya keberadaan Sohee di Ketchy Caffe tidak ada berarti yang di taman bersama Junho itu dia seperti ya dia menyimpan sesuatu dari dirinya.
"Hyeop oppa kenapa melihat Caffe ku seperti mencari seseorang" Yunkyoung pun bertanya dari mata pengelihatan Hyeop ini seperti mencari seseorang. Hyeop pun dengan sigap mengalihkan pembicaraan lalu menatap Yunkyoung.
"Tidak kok Yunkyoung aku tidak mencari siapa cuma tidak jadi, Yunkyoung buatkan aku satu Amelicano dan cheesecake" Hyeop memesan kopi di Caffe milik adik angkatnya lalu langsung membayarnya.
"Tunggu sebenarnya Hyeop oppa, aku akan buat kopinya" Yunkyoung membuat kan kopi untuk Hyeop itu kakak angkatnya tapi memang tidak biasa kakaknya agak aneh saja selalu dia ingin mengawasi adiknya setiap saat.
❤️
Sohee serta Junho akhirnya sampai ke tempat pemandian air panas tidak lupa pula memasan hotel yang ada di tempat pemandian air panas.
"Permisi ada kamar kosong" Junho bertanya pelayan di hotel yang akan di inap bersama Sohee.
"Ada tuan tinggal satu tapi high size kamar" Resepsionis di yang menjelaskan ke Junho serta pria yang ada di sebelahnya. Junho pun akhirnya mengambil kamar yang di jelaskan oleh pelayanan hotel, Sohee berpikir nanti dia dan Junho tidur di kamar bersama membuat dia panik apa yang ini memang liburan untuk karyawan tapi harusnya dia bisa dong seorang karyawan yang lain pisah kamar dengan bosnya malah jadi seperti pasangan kekasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Programmer In Love[END]
General Fiction#JANGAN LUPA MAMPIR# #SEBELUM MEMBACA FOLLOW,VOTE DAN KOMEN# Kim Sohee yang jatuh cinta pertama kali dengan Cha Junho senior dari fakultas IT yang satu universitas. setelah lulus Kim Sohee ingin mendaftarkan diri di perusahaan game yang dibuat oleh...