Waktu menujukan pagi hari Sohee serta Junho masih tertidur di kamar hotel tempat perusahaan Alchant liburan, Junho baru saja bangun melihat wajah pria yang disebelah diperhatikan dengan teliti kalau Kangseo adalah seorang gadis tapi adiknya masuk kamar dia dan Kangseo jadi kacau liburan perusahaan Alchant."Selamat Pagi Junho oppa" Yeonhee sambil membuka pintu kamar sang kakak dengan sosok pria di yang ada satu kamar hotel dengan Junho. Junho pun bangun serta menarik tangan Yeonhee adiknya keluar kamar.
"Yeonhee gapain ke uljin tempat liburan semua karyawan Alchant dan kenapa harus masuk kamarku tadi" Junho yang tegas kepada sang adik karena merasa tidak sopan masuk kamar hotel orang sembarangan.
"Junho oppa aku ini di suruh sama Mama untuk mengawasi mu kok malah aku yang di omelin sih kan maksud ku baik lho" Yeonhee memang disuruh mengawasi kakaknya karena Junho akhir akhir sedang dekat dengan siapa itu harus dilaporkan oleh sang Mama. Sohee pun bangun mendengar keributan dari luar kamar hotel lalu dia melihat ada Yeonhee anak bungsu keluarga Cha yang sudah kembali dari masa kuliah serta akan bekerja di Alchant. Tech milik sang kakak.
"Yeonhee kenapa kamu ada di uljin lalu menggangu Cha Junho" Yunseong baru saja membersihkan diri di kamar hotel ditempat Alchant. Tech liburan lalu akan keluar kamar melihat ada Junho dan Yeonhee kakak beradik yang sedang ada perdebatan sengit. Yeonhee kalau sudah bertemu Yunseong pun melipir samperin si pujaan hati sambil menarik tangannya.
Sohee masuk kamar lalu mandi karena tadi melihat ada adik bungsu keluarga Cha berkunjung ke liburan perusahaan Alchant. Tech sekalian harus merubah penampilan sebagai pria tampan. Junho pun masuk kamar hotel melihat Kangseo baru saja selesai membersihkan diri lalu setelah itu dirinya membersihkan diri juga di tempat mandi kamar hotel.
Setelah selesai Sohee dan Junho membersihkan diri lalu mereka berdua ke lantai bawah untuk mencari sarapan pagi karena mereka berdua merasa lapar sekian bersiap untuk pulang karena liburan cuma sehari semalam saja ke seluruh karyawan Alchant. Tech.
❤️
Yeonhee serta Yunseong memasan akan di dalam restoran hotel karena mereka dua sangat lapar setelah mengambil makanan lalu mereka duduk tetapi sambil bercerita tentang pria yang ada di kamar hotel bersama Junho.
"Yunseong-ssi seperti aku tadi melihat ada pria yang tidur bersama Junho oppa di kamar tempat oppa ku tidur, pria itu namanya siapa? " Yeonhee sangat ingin tahu siapa yang dekat dengan kakaknya di hotel tempat seluruh karyawan Alchant berlibur.
"Hmm pria yang kamu maksud itu namanya Kangseo dia karyawan staff programmer yang baru saja masuk Yeonhee-ssi" Yunseong menjelaskan kepada Yeonhee soal pria yang bersama kakaknya.
"Oh! Okey kalau begitu Yunseong aku boleh kan kerja di Alchant sebagai karyawan sementara pun tidak apa - apa asalkan aku bisa mengawasi Junho oppa boleh boleh ya boleh kan kamu managernya" Yeonhee memohon ke Yunseong sambil menarik tangan lalu menatap dengan wajah melasnya. Yunseong pun hanya diam dengan kelakuan adik dari Junho ini sifatnya berbeda sekali dengan sang kakak yang dingin serta susah dimengerti Yeonhee memiliki sifat yang manja serta suka merayu perbedaan yang cukup senivikan sekali kakak beradik dari keluarga Cha ini lalu Yunseong mengiyakan Yeonhee bekerja di Alchant dari pada banyak berdebat dengan gadis di depannya.
Junho serta karyawan yang bersama pun ikut makan bersama Yunseong dan juga Yeonhee di hotel tempat mereka menginap setelah selesai makan pun akan pulang ke rumah masing-masing tapi Junho akan bersama Kangseo lalu Yunseong bersama dengan Yeonhee mereka naik mobil yang berbeda.
❤️
Tempat Ketchy Caffe ada sarapan pagi ada salah satu dari keluarga Lee yang berkunjungi anak angkat dari keluarga Seo yaitu Seo Yunkyoung di kunjungi oleh Lee Mijoo ibu angkatnya serta tidak lupa mengajak Hyeop anak laki-lakinya.
"Yunkyoung bagaimana tempat yang kamu tinggal ini suka tidak" Mijoo bertanya kepada Yunkyoung tempat yang dia rekomendasikan untuk menjadikan Caffe ini suka apa tidak.
"Suka kok Ibu Mijoo betah malah sewa di tempat yang Ibu rekomendasikan, tapi Ibu aku merasa kalau Hyeop oppa lebih sering mengawasi ku sih" Yunkyoung pun melayangkan protes terhadap Hyeop yang selalu mengawasi dia setiap saat bukannya dia memiliki pekerjaan juga kan.
"Oh! Ya memang ini suruhan dari Mamamu Seo Jisoo meminta agar Lee Hyeop mengawasi setiap saat Yunkyoung" Mijoo menjelaskan kepada anak angkat tentang perihal anak kandung selalu mengawasi Yunkyoung.
"Ya sudah Ibu serta Yunkyoung jangan berdekatan karena aku ya" Hyeop yang menenang hati adik angkat serta ibunya.
"Memang kami membicarakan mu apa" Keduanya kompak menatap Hyeop dengan sedikit ke marahan. Hyeop pun diam dengan perilaku kedua orang perempuan yang satu Ibu dan satu adik angkat kalau marah ternyata menyeramkan juga mereka sambil menatap Hyeop dengan mengkerut wajahnya. Mereka bertiga akhirnya memutuskan memakan makanan dengan penuh diam hanya terdengar suara dari sendok serta garbu yang mereka bertiga gunakan. Setelah selesai makan Mijoo pun memutuskan pergi dari Ketchy Caffe sambil mengajak Hyeop pun pulang ke rumah karena anaknya lebih sering menganggu adik angkatnya.
"Yunkyoung jaga diri mu aku dan Hyeop pulang dulu ya" Mijoo berpamitan untuk pergi dari hadapan Yunkyoung . Hyeop seketika menatap yang Ibu karena akan ikut pulang kerumah agar tidak perlu mengawasi sang adik angkat.
"Tapi... Ibu" Hyeop belum saja menjawab perkataan Yunkyoung ibunya lalu menarik tangan Hyeop pergi dari Ketchy Caffe mengunakan mobil taxi lalu mereka berdua menuju rumahnya. Selang berapa saat ada mobil yang baru saja datang yaitu mobil milik Junho yang sering kali mengantarkan Sohee pulang kerja entah sampai kapan sahabatnya menyamar sebagai laki-laki di perusahaan Alchant yang begitu memiliki Ceo yang memiliki sifat dingin tetap dengan prinsipnya. Sohee pun masuk Ketchy Caffe besok dia akan bekerja seperti biasanya di Alchant. Tech.
Bersambung......
Jangan lupa vote Bintang
KAMU SEDANG MEMBACA
Programmer In Love[END]
General Fiction#JANGAN LUPA MAMPIR# #SEBELUM MEMBACA FOLLOW,VOTE DAN KOMEN# Kim Sohee yang jatuh cinta pertama kali dengan Cha Junho senior dari fakultas IT yang satu universitas. setelah lulus Kim Sohee ingin mendaftarkan diri di perusahaan game yang dibuat oleh...