.
.
..
.
.
Aku kasih rate-M jaga² kalau ada yang berbau dewasa, takut khilaf.
.
.
tokoh milik masashi Kishimoto,
Aku hanya remix ceritanya yang keluar dari karakter asli mereka.
.
.
.
.
.
.
Sasuke mengalihkan pandangannya pada ponsel sakura, sedetik kemudian wajahnya menjadi semakin datar dan auranya jadi tidak bersahabat.Apa ia Barus saja mempermalukan dirinya sendiri?
Game dengan tema kecantikan itu nampak menyilaukan di matanya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Sakura ayo kelapangan, kita nonton basket"
"Aku mau disini saja"
"CK, ayolah Masa gak mau liat si kuning main basket?"
Ino menatap kesal sakura yang menggelengkan kepalanya tanda tidak mau pergi.
Tapi tekat Ino itu sekuat harapan mantan yang mengajak balikan, jadi sakura walaupun engga tetap lah ditarik menuju ke area lapangan basket, meski cuman di kursi penonton.
Ketika Ino dan sakura memasuki kursi penonton sudah banyak suara-suara yang meneriakkan jagoan mereka, Ino dan sakura bergabung di kursi penonton dibarisan ke empat bersama dengan tenten dan Hinata yang sudah lebih dulu datang lengkap dengan balon yang berlogo tim bahkan nama-nama pemain yang mereka sukai.
Mata hijau sakura hanya mengawasi tim basket yang sibuk mengoper ke sana kemari bola basket agar tidak diambil pihak lawan, ia juga hanya mendengarkan penjelasan ino bahwa tim basket sekolah mereka sedang bertanding dengan tim sekolah lain ya kaya pertandingan persahabatan gitu.
Padahal dimata sakura ini bukan seperti pertandingan persahabatan tapi seperti arena adu kekuatan.
"Ini apa?"
"Udah ambil aja, kita harus meriah dukung tim basket kita" ada beberapa siswi yang membagikan balon, handuk border dan poster yang bertuliskan nama-nama idola mereka.
Karena kebagian sakura hanya ikut-ikutan menggoyangkan dua balon yang ia dapat, ternyata seru juga.
Apa lagi ada yel-yel dari tim pemandu sorak.
Basket yang digiring oleh Naruto di arahkan ke Neji yang kemudian di oper lagi pada Kiba yang berada di pinggir.
Kiba sudah berniat melemparkan ke arah ring basket namun karena posisinya yang terhimpit oleh lawan jadi ia memutuskan melemparkan lagi ke arah Sasuke yang lebih dekat dengan ring basket.
Bola ditangkap oleh Sasuke dengan mulusnya dan dengan sigapnya pemuda dengan penuh keringat itu melompat untuk dan mengarahkan bola basket ke ring dan...
Shot......
Priiiit......
Bruk.......
"Kyaaaaa... Masuk"
"Heh kita menang"
"Ehh... Kenapa itu Sasuke?"
Suara riuh di area kursi penonton setelah Sasuke memasukkan bola ke dalam ring dan tidak berapa lama waktu juga sudah habis bertepatan dengan suara peluit dari wasit, tetapi yang semakin hebohnya adalah ketika Sasuke yang tiba-tiba terdorong hingga terjatuh dilapangan setelah tertabrak dari belakang oleh tim lawan.
Riuh yang seperti ingin baku hantam terjadi di area lapangan hingga para guru dan OSIS sibuk memisahkan, merasa kondisi kurang ia sukai dan suasana yang kacau sakura memilih memisahkan diri dari teman-temannya yang sekarang sudah pergi mendekati area lapangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
walk until legal
Romancemengisahkan kehidupan biasa haruno sakura yang tinggal bersama sepupu jauhnya. Tanpa tau sosok yang sangat diidamkan oleh kaum perempuan selalu memberi perhatian lebih padanya.