~ Maze of memories ~
"Semuanya sudah beres?" tanya Jaemin pada Beomgyu yang sedang melihat sekitar.
"Sudah. Sudah bersih juga tanpa satupun sampah. Waktunya berangkat." jawab Beomgyu bangga.
"Kita harus absen dulu." usul Gahyeon.
"Kau pikir ini di sekolah. Absen apanya." ejek Eric.
"Cih! Ini juga agar jika kau hilang ada yang tahu Eric pintarrr!" kesal Gahyeon.
Eric hanya meringis dan menggaruk kepalanya yang tak gatal.
"Haruto, Karina?" tanya Beomgyu.
"Kami disini." jawab mereka berdua.
"Seungmin, Hara? Aku dan Gahyeon? Jaemin, Eric? Hannah, okeyy. Eum, Rei? Dan Yujin."
"Okey, semua ada disini. Ayoo, kita berangkat. Aku akan memimpin jalan" seru Beomgyu dan berjalan dengan tegap di barisan paling depan dengan Gahyeon.
"Ayoo semangat! Dari lokasi, sekitar lima menit lagi kita akan segeraaa tibaa!" ucap Beomgyu yang sedang ngos-ngosan.
Mereka sudah berjalan sekitar tiga jam lebih dan sudah beberapa spot cantik yang mereka hampiri untuk sekedar berfoto dan beristirahat.
Hara yang berada di barisan kelima pun tampak melihat sekeliling nya dengan penasaran.
Matanya berhenti di salah satu titik tempat, karena melihat bayangan seseorang yang sedang berdiri menatap kearah mereka semua dengan tajam.
Hara mencoba mengucek matanya dan menggeleng guna melihat seseorang itu. Ia pikir dirinya sedang berhalusinasi seperti hari-hari lalu, atau sekedar silap mata.
Dan tetap saja, pria dengan baju serba hitam nya itu, tatap mengikuti arah mereka berjalan.
"Seungmin, seperti nya ada yang sedang mengawasi kita." ujar nya pada Seungmin yang sedang berjalan di belakang nya.
"Tak perlu di lihat. Kau membuat nya tidak nyaman mungkin. Mungkin dia juga salah seorang pendaki seperti kita." jawab Seungmin membuat Hara mengangguk paham.
"Iniii diaaaa!!! Kita sudah tibaaa di tengah Soneul!!" bangga Beomgyu yang membuat mereka semua menghela nafas lega.
"Benarkah??? Lalu dimana? Dimana danau nyaa??" tanya Karina tak sabar.
Matanya gencar melihat kanan dan kiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
(1) Maze Of MemorieS • Kim Seungmin ✔
TerrorSELESAI ✔ [KATA-KATANYA BELUM DI REVISI] "Di dalam sana, labirin kenangan tertinggal.." Kisah ini menceritakan tentang ke sebelas sahabat yang sedang berkemah di hutan Soneul. Hutan mati yang banyak memberi kesan buruk namun telah di manipulasi oleh...