~ Maze of memorieS ~
WARNING ⚠️
TYPO BERTEBARAN, hehe
Min melompat dengan berani dari atas menara itu. Beruntung saja menara itu tidak terlalu tinggi sehingga ia tidak terluka parah.
Namun pukulan di belakang kepalanya membuat dia pusing dan pandangannya sempat mengabur.
Ia mencoba sekuat tenaga berpikir memilih arah berlawanan dari jalan masuk ke puncak itu.
Memungkinkan dia dapat bertemu dengan beberapa anak muda itu, dan segera mengajak mereka untuk segera keluar dari sana.
"JANGAN LARI PECUNDANG!!"
"Ini rumah??" tanya Hannah pada Beomgyu yang ikut terdiam.
Mereka menatap bangunan sederhana itu dengan tatapan takut namun memilih untuk masuk kesana.
Sama seperti ekspresi kelompok Jaemin sebelumnya, mereka terkejut melihat banyak nya senjata di dalam sana.
"Beomgyuu! Jangan-jangan ini rumah orang jahat ituu!!" cemas Hannah pada Beomgyu membuat pemuda itu terdiam.
Ia kemudian kembali mengecek keluar dan secara bergegas.
"Cari apa yang dapat kita gunakan." pinta Beomgyu yang langsung diangguki oleh Hannah.
Beomgyu memilih untuk mengambil sebuah alat pemotong kayu dan mencoba untuk menghidupkannya.
Jrenggg
Hannah menoleh kearah Beomgyu.
"Hei, berisik. Nanti psikopat itu datang." ujar Hannah.
"Akan ku balas dengan ini." jawab Beomgyu sembari mengangkat benda itu dengan keadaan menyala.
"Oh?"
Hannah meraih laci untuk melihat di dalam nya. Dan matanya menangkap sebuah ponsel yang ia kenali disana.
"Gyu, lihat. Ini ponsel nya Jaemin??" tanya Hannah dan Beomgyu maju perlahan sesudah mematikan alat itu.
Beomgyu beralih mengambilnya dan terpampang lah sebuah kertas dengan tulisan diatas nya.
Mereka berdua saling menatap dan Hannah berhasil meraih kertas itu.
"Kami semua kelompok Jaemin, pergi keatas puncak. Disana ada menara. Kita bisa selamat jika mengirim sinyal dari sana.. Kami baik-baik saja.."
Hannah dan Beomgyu kompak berseru senang.
"Ayo.." ajak Beomgyu.
Hannah mengangguk dan mengikuti Beomgyu tanpa membawa apapun.
***
"Kita jalan dari sini saja." ajak Seungmin.
"Yya! Kau yakin!?" tanya Eric menghentikan langkah nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(1) Maze Of MemorieS • Kim Seungmin ✔
TerrorSELESAI ✔ [KATA-KATANYA BELUM DI REVISI] "Di dalam sana, labirin kenangan tertinggal.." Kisah ini menceritakan tentang ke sebelas sahabat yang sedang berkemah di hutan Soneul. Hutan mati yang banyak memberi kesan buruk namun telah di manipulasi oleh...