11. found her, but..

23 3 0
                                    

GANTI JUDUL!

JUDUL SEBELUMNYA ; WATER GHOST


~𝙈𝙖𝙯𝙚 𝙤𝙛 𝙢𝙚𝙢𝙤𝙧𝙞𝙚𝙎~











"Kancing tenda satu terbuka."




Seungmin melihat tenda satu karena Hannah menunjuk nya dan berbisik sangat pelan padanya.


Seungmin hanya berjalan pelan dan membuka tenda itu dengan cepat.



Ia menyenter--nya dan hanya tersisa becekan jejak sepatu disana.


"Ada yang datang kemari." katanya setelah di susul oleh mereka semua.



"Ada jejak kaki. Tidak mungkin Rei. Itu jejak kaki yang besar. Seperti punya lelaki dewasa." ucap Seungmin curiga.

"Kita harus ke danau." ucap Eric tiba-tiba.


"Kenapa?" tanya Hannah cepat dengan perasaan takut.

"Kita belum melihat ke--danau. Ayo! Kita harus cepat.." ajak Eric membuat yang lain terdiam.





Melihat teman-temannya hanya terdiam dan tak bergerak, lantas Eric melontarkan pertanyaan.





"Kenapa??"






"Tapi, bagaimana jika mereka datang??" jawab Seungmin yang dia maksud adalah Hara dan yang lainnya.





"Jangan egois Seungmin! Kita harus mencari Rei. Itukan tujuan kita?" sarkas Eric yang jelas membuat Seungmin kesal.






Bagaimana bisa?? Si tahi ini!!





"Kau tidak tahu bagaimana rasanya jauh dari orang yang kita cintai ya? Kau lihat? Aku terpisah dari Hara."






"Kita bahkan tidak tahu apa yang terjadi dengan dia, dan mereka semua, hingga jam segini belum juga tibaa!!" marahnya membuat Gahyeon diam-diam mengangguk setuju.


Eric hanya menunduk.


Ia rasa itu benar. Justru dialah yang terlihat egois disini.






Tapi feeling nya selalu mengajak kearah danau.



"Yasudah kalian semua tinggal disini. Biar aku yang mengecek nya.." ucap nya membuat Beomgyu mendengus kasar.




"Jangan gegabah Eric! Kau hanya memperkeruh suasana."


"Aku dan Eric akan pergi. Seungmin, tolong tetap disini dengan mereka." pinta Beomgyu menunjuk Gahyeon dan Hannah yang hanya bisa terdiam dengan wajah berseri tegang.




Seungmin mengangguk dan duduk di salah satu batu disana, yang langsung diikuti oleh kedua perempuan itu dan membiarkan Beomgyu dan Eric pergi.



"Sudah jangan cemas. Ada Jaemin disana. Pasti Hara dan yang lain baik-baik saja.." ucap Gahyeon menenangkan Seungmin yang hanya dibalas dengan anggukan pasrah.













"Eric, kau yakin? Ini gelap sekali." ujar Beomgyu membuat Eric berdecak dan mendekatkan dirinya dengan pemuda itu.


"Hanya ini yang belum kita periksa. Langsung pergi kemana Rei sejauh itu?" tanya Eric mendengus kesal.


(1) Maze Of MemorieS • Kim Seungmin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang