~𝙈𝙖𝙯𝙚 𝙤𝙛 𝙢𝙚𝙢𝙤𝙧𝙞𝙚𝙎~
"Ayo. Kita harus cepat kembali kebawah." ujar Jaemin yang sudah selesai dengan barang-barang nya.
"Bagaimana dengan panci dan kompor yang sudah habis gas ini?" tanya Hara menunjuk kompor kecil dan baskom yang masih tergeletak di tanah.
"Tinggal saja. Toh, tidak ada gunanya lagi." Haruto membalas dengan percaya diri.
"Hei, itu sepertinya jalan pintas kearah bawah." tunjuk Karina pada jalan kecil menuju kebawah.
"Yeah!! Kalau begitu ayo! Tunggu apa lagi. Ayo segera jalan sebelum kita bertemu dengan psikopat gila itu lagi." sela Yujin dan memilih untuk berjalan lebih dulu.
"Hei kita tidak-"
Mereka semua tersentak dan menatap kearah langit yang melihat banyak burung berterbangan tak beraturan.
"Aku rasa kita harus cepat-cepat pergi dari sini!" kata Jaemin cepat lalu segera menarik tangan Hara untuk mengikuti langkah Yujin di depan sana.
"Hei, kalian yakin??? Kenapa jalanannya sangat sempit dan gelap. Kalian yakin ini bukan jalan buntu??" tanya Hara curiga.
"Kau berisik sekali! Kita jalani saja dulu!! Banyak omong tanpa berbuat apa-apa juga percuma!!" sarkas Yujin membuat Hara tersinggung dan menghentikan langkah nya.
Ia lalu berjalan cepat kearah dimana Yujin juga ikut berhenti.
"Memang salah jika aku bertanya?? Aku bertanya juga untuk memastikan bahwa jalan yang kita tuju ini benar!!" jawab Hara dengan membentak.
"Memastikan katamu?? Salahkan dirimu yang terlalu banyak berharap seseorang akan selalu menolong mu!! Setelah Seungmin lalu Jaemin?? Gatal sekali!-"
"Kau ini!! Kau yang salah jalang!! Jika saja kau tidak menunjuk pria itu semalam, kita pasti masih dalam keadaan baik-baik saja, dan tidak kehilangan peta karena kau lagi-lagi membuat masalah dengan terjatuh!! Tidak sadar diri!" potong Hara dengan tajam.
"Oh ya?? Coba jika kau tidak mengamati pria itu dari awal dan tidak membuat dia risih, ini semua juga tidak akan terjadi,!!" balas Yujin membuat Hara geram.
Apa sih mau gadis ini, pikir Hara.
Ingin sekali ia menonjok wajah menyebalkan gadis ini, dan melemparkannya ke atas pohon.
Atau bila perlu melemparkannya kearah jurang.
"Sudahlah! Berbicara dengan mu sama saja berbicara dengan orang gila, orang tak waras yang tak menggunakan otak nya dengan baikk!!" final Hara hendak kembali melanjutkan jalan nya.
Namun, tampaknya Yujin masih ingin berlama-lama disana.
"Bla bla bla, kasar seperti ibunya. Pemarah seperti ibunya. Dan, gatal dengan semua pria, persis seperti ibunya."
KAMU SEDANG MEMBACA
(1) Maze Of MemorieS • Kim Seungmin ✔
HorrorSELESAI ✔ [KATA-KATANYA BELUM DI REVISI] "Di dalam sana, labirin kenangan tertinggal.." Kisah ini menceritakan tentang ke sebelas sahabat yang sedang berkemah di hutan Soneul. Hutan mati yang banyak memberi kesan buruk namun telah di manipulasi oleh...