"Kau tahu Eric menyimpan rasa padamu??"
krik krik
Hannah terdiam selama beberapa saat mendengar pertanyaan yang di lontarkan oleh Hara.
"Heyy, are you kidding mee??? C mounn girl.." Jawab Hannah merasa canggung.
Hara hanya menghembuskan nafas nya sejenak, dan menaruh spageti yang sudah matang, dan siap di beri saos itu.
"Apa aku pernah bercanda soal perasaan seseorang Hannah?" Tanya nya kemudian.
Hannah kembali terdiam. Menatap Eric yang sibuk memanggang daging dengan Seungmin.
"Tidak seperti itu. I mean, yang kita tahu kan, Eric menyukai Yujin..?" Kata Hannah heran dan agak ragu sebenarnya.
Matanya mengikuti setiap pergerakan Hara yang sibuk dengan spageti itu.
"Bukan yang kita tahu Hannah. Tapi, yang kau tahu, Eric menyukai Yujin. Apa dengan melihat pandangan Eric saja, kau tidak bisa mengerti??" Tanya Hara tanpa menghentikan kegiatannya.
Hannah menggeleng tidak percaya kemudian tertawa sumbang.
"Ahhaha, omong kosong Hara. Tidak mung-"
"Katakan tidak mungkin sampai kau mengetahui nya sendiri. Baik dari mulut Yujin, atau bahkan Eric sendiri!" Seru Hara yang mulai kesal dengan pembahasan ini.
Hannah mengernyit, "Yujin? Kenapa harus dari dia??" Tanya nya heran.
Hara mendengus kesal dan menaruh sendok nya dengan kasar.
"Aku tidak bisa menyalahkan siapapun dalam hal ini. Eric yang kembali menaruh harapan pada Yujin, atau kau yang tidak peka, atau bahkan Yujin yang egois." Final Hara sebelum pergi meninggalkan Hannah dengan tatapan kosong nya.
"Jangan lupa, saos nya bawa kemari." Teriak Hara yang mulai menjauh.
"Ah, menjadi orang bodoh itu menyusahkan!" Katanya pelan.
"Cahhh! Teman-teman semuaa, selamat makaannn!!" Seru Gahyeon semangat dan mulai memakan spageti nya.
Beomgyu yang melihat itu hanya mengelus kepala gadis itu pelan dan ikut bergabung makan.
"Hei, kita harus mengambil gambar duluuu!" Ingat Karina, yang di setujui oleh mereka semua.
Hara beralih mengambil kameranya dari dalam tenda, dan kembali bergabung.
"Aku akan meletakkannya disini. Hitungan tiga, semua berpose." Ujar Hara yang diangguki oleh mereka.
"Cah,"
"Satu"
"Dua"
"Tigaa!"
cekrek 📷
"Ayo, ganti gaya lagiii" Ajak Hara semangat dengan merangkul Seungmin, dan Yujin yang berada di samping nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(1) Maze Of MemorieS • Kim Seungmin ✔
HororSELESAI ✔ [KATA-KATANYA BELUM DI REVISI] "Di dalam sana, labirin kenangan tertinggal.." Kisah ini menceritakan tentang ke sebelas sahabat yang sedang berkemah di hutan Soneul. Hutan mati yang banyak memberi kesan buruk namun telah di manipulasi oleh...