17. weird!

29 4 0
                                    


~𝙈𝙖𝙯𝙚 𝙤𝙛 𝙢𝙚𝙢𝙤𝙧𝙞𝙚𝙎~







"Sudah???" panggil Yujun yang menyusul kedalam kamar asrama perempuan.


Siyeon dan Lia kemudian sama-sama mengangguk dan segera bergegas mengikuti Yujun yang berjalan di depan.





"Bi-"

"Wali kelas dan kepala sekolah dan wali kelas kalian tidak bisa ikut." celah Sora membuat mereka bertiga terdiam.


Lia menarik rambutnya frustasi.



"Lalu, hanya ita bertiga??" tanya Siyeon.


"Bi, kenapa kita tidak mengajak polisi saja??" tanya Yujun membuat Sora seketika menatap nya tajam.

"Tidak bisa!!" sarkas nya membuat mereka terkejut.



"A-ah maksud ku. Kita belum tahu apa yang terjadi. Sebaiknya kita susul kesana saja dulu. Jika memang mereka benar-benar dalam keadaan bahaya, maka kita akan memanggil polisi." jawab Sora membuat mereka semua agak ragu.



Apa lagi memang nya?? Jelas mereka sedang dalam bahaya.




Tapi kenapa-







"Kalian tahukan mereka sering bercanda. M-mungkin saja mereka sengaja melakukannya, agar kita khawatir dan menyusul mereka kesana..?" tanya Sora cepat guna menghilangkan kecurigaan anak-anak itu.






"Aku rasa, ada yang tidak beres." bisik Lia sepelan mungkin pada Yujun yang ada di- samping nya.





Yujun mengangguk samar dan lebih memilih untuk menyetujui saran Sora.



"Baiklah. Bibi Sora ada benarnya. Kita susul saja dulu kesana." jawab Yujun yang membuat Lia heran.




Heoll~~ manusia ini tidak bisa di tebak yaa!




"Ayo!" ajak Sora dan mendahului mereka semua.











Yujun sempat melirik kearah Siyeon, dan gadis itu memilih untuk mengangguk.










***











"Jauh lagi??" tanya Karina mengarahkan pada Jaemin dan Haruto yang sibuk melihat peta di tangan nya.




Jaemin menggeleng.



"Aku tak mengerti melihat peta nya." bingung Jaemin.

Peta itu dibuat diatas kertas karton putih dan di tulus tangan sendiri.






Serta gambarnya yang mungkin hanya bisa di teliti oleh profesor kelas kecoa homo saja.





"Disini tertulis ada jalan pintas. Tapi, kita harus kebawah lagi jika ingin melalui jalan itu. Tapi, dari sini kita bisa kembali ke--kemahan dengan cepat. Bagaimana??" tanya Jaemin lagi membuat mereka saling bersitatap.









(1) Maze Of MemorieS • Kim Seungmin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang