10. tragedy

34 5 0
                                    

~ Maze of memories ~







Bagian kelompok Beomgyu, sedang duduk di sebuah dahan kayu yang sudah mulai rapuh.




Beomgyu dan Gahyeon sedang sibuk melihat-lihat peta yang di berikan oleh Hwang Min Hyun sebelum nya.



Eric sedang melihat-lihat sekitar sembari membuat senjata sederhana dari kayu.

Sebenarnya ada pisau.


Namun terlalu sadis, pikir--nya. 





Jadi ia lebih memilih menyimpan pisau itu di dalam ransel kecilnya, dan menajamkan ujung kayu nya dengan batu.

Agak bodoh, tapi itulah Eric dengan ke--jeniusan nya. 😓🙏




Seungmin yang sibuk menanyakan kabar Hara, walaupun sia-sia karena tak ada jaringan internet.

Dan Hannah yang lebih memilih terdiam karena cemas akan keadaan teman-teman nya yang lain.










"Hara.. Apa dia baik-baik sajaa.." gumam Seungmin sedari tadi.



Ia mengusak surai nya kebelakang merasa frustasi. Tentu saja, bagaimana bisa ia berpikir jernih jika dalam keadaan seperti ini, ia justru terpisah dari kekasih nya.


Seungmin tak dapat selalu mengandalkan Jaemin si orang mager menjaga Hara dengan baik.








Sementara jam sudah menunjuk kearah dua belas siang lewat, bagian kelompok Jaemin, sedang duduk dan makan dengan tenang.

Walau sebagian dari mereka hatinya sedang gundah.



Seperti saat ini, Karina dengan Jaemin yang asik memakan makanan mereka sambil sesekali Karina memukul kepala Jaemin karena pria itu jorok saat makan.



Haruto yang selalu bergumam tentang Rei, takut sahabat nya itu kenapa-napa.

Yujin yang sibuk mengambil gambar seolah-olah tidak peduli dengan Rei.


Dan Hara yang terduduk sembari memegangi ponsel nya.

Ia juga sama.


Sedang berusaha mengirim pesan dengan Seungmin. Walaupun sia-sia karena memang sangat buruk kualitas jaringan disana.

Hutan gelap itu seakan mendukung nya untuk bersedih dan galau akan kekasih nya.



"Hara, makan makanan mu. Kau tidak lapar??" Haruto lebih memilih bergabung dengan Hara yang sedang termenung.



Hara menggeleng dan mengusap wajah nya gusar.

"Apa mereka semua baik-baik saja?? Bagaimana dengan Rei pula? Apa dia juga sedang makan??" tanya Hara membuat Haruto menggeleng pelan.


Haruto juga bingung. Ia bahkan tak dapat berpikir dengan jernih.


Yujin yang melihat hal itu lantas mendekat kearah Karina dan Jaemin yang sedang makan enak dan santai.

"Hei Karina. Kau tidak cemburu?? Lihat, Haruto dan Hara sedang duduk berdua. Belum lagi Haruto mencemaskan keadaan Rei. Hmm, apa mereka ada hubungan ya di belakang mu??!" pancing Yujin membuat Karina menatap nya tajam.



"Yya! Kau pikir aku akan terpengaruh pada omongan kosong mu itu?! Baik Hara, maupun Rei, mereka memang sudah dekat dengan Haruto sebelum aku."




(1) Maze Of MemorieS • Kim Seungmin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang