Bab 9

432 23 0
                                    

" Itu berarti memberi lebih dari sekedar akses Minato dan aku sendiri ke ruangan itu," kata Jiraiya dengan cemberutnya sendiri. "Apakah kita ingin lebih banyak orang bisa mendapatkan akses?"

" Itulah yang aku ingin tahu," Minato mengakui. Dia memberi Tsunade beberapa menit untuk melihat ke cermin sebelum memberi isyarat bahwa dia harus pindah ke samping. Melangkah di depan kaca chakra, dia tiba-tiba merasa gugup untuk membuka jendela. Dia tidak tahu apa yang akan dia temukan di sisi lain, tetapi sebagian dari dirinya sangat meragukan bahwa itu adalah pendahulunya.

Mengambil napas dan menenangkan sarafnya, Minato berlari melalui segel tangan yang panjang untuk membuka kunci dan membuka cermin. Sebuah cahaya melintas di permukaan kaca sebelum berhenti untuk menunjukkan ruangan di luar dunia Minato. Dia mengerutkan kening saat dia melihat ke tempat lain. Ada sosok di sisi lain cermin, tapi itu bukan Sandaime.

Bab 9

Pemecah segel, setelah bekerja tanpa lelah siang dan malam, akhirnya menembus banyak perlindungan yang mengelilingi pintu tersembunyi di Menara Hokage. Beberapa dari mereka telah terluka dan bahkan meninggal dalam upaya membongkar jebakan yang dipasang oleh Sandaime-hokage, tetapi Pein yakin itu sepadan dengan pengorbanan waktu dan tenaga. Dia tidak yakin apa yang akan dia temukan ketika dia melewati pintu, dia tidak mengizinkan orang lain masuk ke ruangan sebelum dia, tetapi wajahnya tidak menunjukkan reaksi terhadap ruangan yang hampir kosong yang tidak terungkap oleh usaha mereka.

Pein tidak perlu waktu lama untuk memeriksa ruangan sebelum rentetan kunai meledak dari dinding yang langsung mengapit pintu. Dia mendorong serangan itu sebelum harus menghindari tendangan voli kedua yang mengikuti terlalu cepat setelah yang pertama. Segera setelah dia mendarat, serangkaian tanda peledak muncul di dinding yang paling dekat dengannya dan dia mendorong ledakan itu kembali ke dirinya sendiri, menciptakan kawah berasap besar di satu sisi ruangan.

Beberapa saat berlalu saat Pein bersiap untuk serangan lain. Debu mengendap dari ledakan dan masih belum terjadi apa-apa. Perlahan, dia menegakkan tubuh, menggeser berat badannya saat dia menilai kemungkinan adanya lebih banyak jebakan. Ketika masih tidak ada yang terjadi, dia santai dan melihat sekeliling ruangan dengan lebih baik.

Pemeriksaan cepat di seluruh ruangan menunjukkan tidak ada jalan keluar lain selain pintu yang dimasuki Pein. Lapisan tipis puing-puing tersebar di ruang yang dulunya bersih, tetapi cermin kosong yang tinggi di tengah tidak rusak. Analisis cepat tentang jebakan dan polanya membuat Pein percaya bahwa cermin telah secara khusus ditinggalkan dari bahaya saat jebakan pertama kali dipasang.

Pein perlahan bergerak ke cermin, memeriksa permukaan kristal hitam yang halus. Dia bisa melihat dengan Rinnegannya bahwa chakra dalam jumlah besar mengalir melalui kaca kristal, tetapi tampaknya tidak aktif, tidak aktif. Berjalan di sekitar objek, dia bisa melihat itu terbuat dari kristal chakra tapi lebih dari itu sulit ditentukan. Tidak ada indikasi apa yang dilakukannya atau bagaimana cara kerjanya, tidak ada segel, ukiran, atau simbol.

Konan memasuki ruangan di belakangnya, meskipun yang lainnya menjauh dengan perintah tegas. Dia tidak mengatakan apa-apa, membiarkan Pein memutuskan bagaimana atau kapan atau apakah akan membuka percakapan seperti yang sering dia lakukan.

Beberapa menit keheningan berlalu sebelum Pein berbicara. "Tidak ada jalan keluar lain dari ruangan ini," katanya sambil menelusuri permukaan kaca, memeriksa reaksi chakra. Bayangannya balas menatap ke arahnya yang tumpul oleh permukaan berdebu dan cahaya redup di ruangan itu.

Ada momen hening lagi sebelum Konan menjawab. Di kaca, Pein bisa melihat sosoknya yang gelap, lorong yang lebih terang di belakangnya bersinar melalui ambang pintu yang rusak.

"Pasukan Iwa mundur," katanya dengan nada datar, tanpa emosi. "Kami sebagian besar dapat menangkis semua serangan tetapi hanya karena informan kami dan shinobi Konoha telah memisahkan diri antara garis kami dan garis Iwa. Konoha tidak diharapkan masih memiliki banyak shinobi berpangkat tinggi yang tersisa setelah serangan awal. Selama ini pertempuran yang berlarut-larut di jalanan tidak menguntungkan kita."

Naruto : Time To PastTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang