Untuk sesaat, Minato membeku ketakutan saat dia menatap putranya, meronta-ronta di dalam awan chakra jahat. Kenangan dari terakhir kali dia bertemu dengan chakra yang sama mencoba menabraknya dan menutupi dirinya di dunia nyata, tetapi Minato mendorongnya kembali dengan tekad yang kuat. Di belakangnya pintu terbuka dan dia mendengar Kakashi terkesiap. "Sensei! Kyuubi itu-"
"Aku tahu," panggil Minato, mencari cara untuk mendekati putranya. "Dapatkan beberapa penekan chakra dari kantorku!" Dia tidak perlu melihat untuk mengetahui Kakashi sudah pergi.
Chakra di sekitar Naruto menyerang ke arah Minato, membuatnya mengangkat tangannya ke depan dan mundur. Kekuatannya masih menyala, membakar lengan bajunya dan mewarnai kulitnya. "Naruto!" teriaknya, mencoba menerobos mimpi buruk apa pun yang menjebak putranya dan menarik perhatian bocah itu.
Naruto tidak mendengarnya, sepertinya tidak mencatat apa pun yang terjadi di sekitarnya. Dari samping, Rin perlahan berputar mencoba mencari cara untuk mendekati tempat tidur dan anak laki-laki yang meronta-ronta, tapi Minato sudah tahu itu akan sia-sia. Chakra Kyuubi mengisi ruang, hanya berada di ruangan itu Minato bisa merasakan tusukan dan sengatan di kulitnya. Di sekitar tempat tidur chakra bahkan lebih tebal, terlihat dalam gumpalan kekuatan merah yang berputar-putar seperti kabut atau kabut. Jika mereka ingin mendekati tempat tidur dengan aman, mereka perlu menekan chakra.
Meski begitu, meski mengetahui hal ini, Minato mau tidak mau semakin mendekat berharap dengan alasan bahwa dia bisa menemukan cara untuk mendapatkan putranya. Chakra itu menyakitkan baginya dan dia berada di tepinya. Naruto berada di tengah-tengah. Siapa yang tahu kekuatan berbahaya apa yang dilakukan pada putranya!
Kakashi muncul lagi, mungkin setelah beberapa saat meskipun rasanya lebih lama. Dia memiliki setumpuk penekan chakra di tangannya dan tidak ragu sebelum menamparnya di dinding. Tekanan jahat di sekitar segel segera terangkat dan Minato bernapas sedikit lebih lega, tetapi tidak berpengaruh apa pun pada chakra yang mengelilingi Naruto.
Tanpa berhenti untuk berpikir, Minato mengambil segel dari Kakashi, menumpahkan setengahnya ke lantai dengan tergesa-gesa. Dia terjun ke chakra merah yang mengelilingi putranya, menggertakkan giginya melawan rasa sakit yang membakar yang membakar lengannya. Minato menempelkan segel pada bagian pertama Naruto yang bisa dia raih, membungkus kertas itu sembarangan di sekitar lengan yang ditangkap. Kemudian, dia menempatkan lebih banyak segel di perut Naruto dan tempat tidur di sekitarnya.
Chakra Kyuubi segera mulai menghilang dengan segel terpasang. Naruto terangkat dengan mata tersentak terbuka dan terengah-engah saat jeritan berhenti di bibirnya. Minato menangkap pundaknya, memegang erat-erat meskipun Naruto berjuang mati-matian melawan pegangan dan bahkan tidak merasakan sakit di tangannya yang terbakar. Sekali melihat mata anak laki-laki itu yang tidak fokus memberitahu Minato bahwa Naruto masih setengah tertidur.
"TIDAK!" Teriak Naruto, menggoyangkan bahunya dan melemparkan lengannya dengan membabi buta, "Pergi!"
"Naruto!" Kata Minato, sedikit terengah-engah saat bocah itu melepaskan diri dari cengkeramannya. Dia merebut kembali bahu Naruto lagi, menarik napas saat rasa sakit di tangannya mereda. Melirik ke bawah, tangannya terbakar mentah dalam pola melambai di tangan dan ke atas lengannya. Minato menahan rasa sakit yang memuncak, dan fokus pada putranya. "Naruto! Bangun, kau sedang bermimpi!"
"Apa-?" Naruto berhenti berjuang, melihat sekeliling dengan mata berkedip lebar. Dadanya naik turun dan rengekan lembut keluar dengan setiap napas. Dia menatap Minato dan sesuatu tampak pecah di matanya. Dia larut dalam air mata melemparkan dirinya ke dada Minato. "I-itu e-di mana-mana!" Naruto meratap, gagap dengan setiap isak tangis. "Dan aku t-mencoba lari, tapi t-tidak bisa-"
"Shh," Minato terdiam, mengayun-ayunkan putranya bolak-balik dalam pelukan erat. Dia mengalihkan pandangan khawatir pada Kakashi dan Rin saat isak tangis Naruto mengubah kata-kata apa pun yang berhasil diucapkan bocah itu menjadi kata-kata kacau. Rin pucat, satu tangan mengobati luka bakar yang ada di lengan bawahnya. Kakashi memperhatikan Naruto dengan mata analitis, khawatir tetapi sudah mencoba mengungkap apa yang baru saja terjadi. Minato memandangi dua lainnya dan mengangguk ke arah pintu, diam-diam meminta mereka pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Time To Past
Fanfiction"Desa sedang diserang," kata Sarutobi bertentangan dengan penilaiannya yang lebih baik, dia terlalu lama, terlalu jauh dari garis depan. "Kamu adalah salah satu tujuan dari serangan ini, Naruto, jadi aku akan mengirimmu ke suatu tempat yang aku perc...