Bab 25 (END)

571 22 2
                                    

Naruto yang terbiasa membuat masalah, menyebabkannya dan disalahkan karenanya, tahu perbedaan antara masalah normal dan masalah buruk. Sebagian besar waktu di Konoha lama, dia menikmati perhatian yang dihasilkan dari masalah normal sebagai satu-satunya cara untuk diperhatikan dan diakui. Di sini, di mana Minato, Kakashi, Rin, Jiraiya, dan semua yang dia temui memperlakukannya tidak hanya seperti orang yang sebenarnya tetapi sebagai bagian dari keluarga, Naruto menemukan sedikit kebutuhan untuk menyebabkan jumlah masalah yang dia alami di masa lalunya. Konoha. Tetap saja, di kedua dunia dia tahu untuk menghindari masalah buruk dengan cara apa pun, dan raut wajah ayahnya barusan berarti masalah buruk.

Kelompok itu terdiam setelah Minato pergi. Beberapa ANBU turun siap memberikan pengawalan ke Menara Hokage dan rumah sakit. Langkah Kakashi yang lamban dan lambat memicu beberapa diskusi antara Kakashi, Jiraiya, dan salah satu ANBU tentang mengambil kursi roda lain, atau hanya membawa Kakashi selama sisa perjalanan. Setelah argumen awal, bahu Kakashi terkulai lebih jauh dan dia menerima tawaran untuk membawakannya kursi roda.

Naruto mengabaikan banyak pertukaran. Menurut dia, semakin lama waktu yang dibutuhkan untuk kembali ke Menara, semakin baik. Dengan masalah buruk datang konsekuensi yang sama buruknya, dalam hal ini kemungkinan dipulangkan. Lagi pula, mereka akan kembali ke Menara khusus untuk mengirim Kakashi-jiji kembali, siapa bilang Minato dan yang lainnya tidak berubah pikiran untuk mengirim Naruto kembali juga? Lagi pula, Naruto sangat menyadari seberapa besar beban yang dia dapat di Konoha lainnya.

Satu-satunya alasan mereka ada di sini adalah karena Naruto dan Kyubi. Jika Naruto tidak memiliki Kyubi di dalam dirinya, tidak akan ada masalah. Jika dia bisa mengendalikannya, menjadi lebih kuat dari Kyūbi seperti yang ayahnya kira dia bisa berada di sana tetap tidak akan menjadi masalah. Jika Naruto bahkan tidak datang ke dunia ini masih tidak akan ada masalah.

Memang, Naruto tidak sepenuhnya yakin bagaimana dia bisa mencegah hal-hal itu terjadi. Itu masih tidak mengubah fakta bahwa mereka berada di medan itu karena chakra rubah tertarik pada Naruto. Mereka mencoba membantu Naruto agar dia bisa pergi keluar tanpa khawatir menyakiti siapa pun dan orang-orang masih terluka... karena dia.

Jiraiya terlihat lebih buruk dari sebelumnya, Kakashi juga, dan Rin...Naruto mencuri pandang ke petugas medis saat ANBU lain mendorong kursinya. Rin seperti dia sekarang.

Naruto tidak ingin memikirkan apakah Rin membencinya atau tidak. Dia mengira jika dia melakukannya tidak masalah karena dia mungkin akan dikirim kembali ke dunianya sendiri dan dia tidak akan pernah melihatnya lagi. Minato pasti akan memilih murid lama yang sudah dikenalnya selama bertahun-tahun dibandingkan Naruto yang baru beberapa minggu. Masih menyakitkan untuk berpikir bahwa Rin, semua orang benar-benar, akan mengingatnya sebagai alasan dia menjadi wadah iblis.

Setidaknya, kali ini Kakashi-jiji akan berbicara dengannya, menjadi temannya. Jadi Naruto tidak akan sendirian lagi. Tetap saja, satu teman di seluruh desa yang membencinya ketika di sini Naruto memiliki setidaknya empat anak dan seorang ayah dan penduduk desa tidak membencinya saat melihatnya... sepertinya itu bukan pertukaran yang adil. Bukan berarti Naruto tidak ingin menjadi teman Kakashi-jiji juga.

Naruto menatap Kakashi-jiji, sekarang berlindung di kursi rodanya sendiri yang didorong oleh ANBU lain. Pria berambut putih itu tampak lebih tua dari sebelumnya, matanya tertutup rapat dan alisnya berkerut.

Lagipula, mungkin Kakashi-jiji membutuhkannya lebih dari yang lain.

Naruto masih tidak ingin pergi, tapi dia menguatkan dirinya untuk berita buruk itu. Berita buruk lebih mudah diterima jika Anda mengharapkannya dan saat ini jika dia berharap kesempatan untuk tinggal hanya untuk diberi tahu bahwa dia harus pergi, Naruto yakin dia tidak akan selamat dari kekecewaan.

Naruto : Time To PastTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang