"Pertanyaannya tidak akan semudah ini dalam waktu lama," kata shinobi itu, wajahnya cemberut. "Kami memberimu kesempatan untuk bekerja sama dengan kami dengan imbalan lebih sedikit retribusi untuk menyerang desa kami, tetapi jika kamu tidak segera mulai bekerja sama, kami akan terpaksa menggunakan cara yang kurang menyenangkan untuk mendapatkan apa yang kami inginkan."
Ancaman itu tidak banyak mengintimidasi Konan. Dia tumbuh melalui Perang Amegakure. Dia bertarung melawan Hanzou sejak remaja. Dia pernah mengalami penyiksaan dan penangkapan sebelumnya dan dia siap untuk itu lagi. Diam dan diam, dia terus menatap lurus ke depan sambil mengamati ruangan dan semua orang di dalamnya. Ada sedikit harapan dia akan dapat melarikan diri dari selnya sendiri sehingga segala upaya harus dilakukan dalam waktu singkat dia berada di luar selnya.
Ruang interogasi saat ini, meski tidak seaman selnya, juga akan sulit untuk dikerjakan setelah mereka menahannya di tempatnya. Mereka menggunakan borgol penekan chakra di pergelangan tangan dan kakinya, mengikatnya ke kursi kayu yang tidak nyaman. Pengekangan tidak seefektif memblokir chakranya seperti sel, tetapi dia tidak akan pernah mengumpulkan cukup banyak untuk melakukan serangan yang berarti.
Namun, ada saat ketika mereka memindahkannya masuk dan keluar dari kursi yang tidak dia kendalikan sama sekali. Itu adalah jendela waktu yang singkat, terlalu pendek bagi kebanyakan shinobi untuk melakukan gerakan apa pun dan hanya terjadi karena mereka meremehkannya. Tetap saja, itu sudah cukup untuk dikerjakan saat ini. Mengabaikan pertanyaan dan ancaman dari shinobi yang duduk di hadapannya, Konan fokus untuk membentuk chakra kecil yang bisa dia wujudkan.
Ketika interogator akhirnya bosan berbicara tanpa jawaban, dia memanggil penjaga untuk datang dan membawa Konan kembali ke selnya. Mereka masuk ke kamar, bertiga. Dua membuka kuncinya dari tempat duduknya sementara yang ketiga siap untuk melawan setiap serangan yang dia coba.
Segera setelah penahan pertama jatuh dari pergelangan tangannya, Konan memusatkan perhatian pada mengalirkan chakra kecil yang dia miliki ke kertas-kertas interogator yang ada di atas meja. Saat pengekangan kedua menghilang, dia memperluas aliran dan dengan tergesa-gesa membangun lebih banyak chakra. Para penjaga akhirnya memperhatikan aliran kecil ketika penahan terakhir melepaskan pergelangan kakinya. Keduanya yang memegangnya bereaksi terhadap manipulasi chakra secara instan, membantingnya ke meja dan menarik lengannya ke belakang untuk mencegah gerakan tangan.
Konan menggertakkan giginya saat satu tangan berat mendorong pipinya ke meja logam dengan kekuatan memar. Mereka berteriak padanya untuk berhenti tetapi kontak dengan kertas membuatnya lebih mudah untuk memasukkan chakra ke dalamnya. Kemudian borgol di pergelangan tangannya dan aliran chakra berhenti mati. Kontrasnya sangat drastis dan membuatnya terkesiap sejenak seolah-olah perutnya telah ditinju.
"Bawa dia kembali ke sel," geram si interogator sambil mengambil kertas-kertasnya. "Kita mungkin akan melanjutkan ke tahap berikutnya lebih cepat setelah aksi kecil itu."
Para penjaga menyeretnya kembali ke lorong. Butuh beberapa langkah bagi Konan untuk mendapatkan kembali pijakan dan pijakannya, tetapi ketika disorientasi awal karena chakranya terputus begitu tiba-tiba hilang, dia bisa merasakannya. Itu kecil dan lemah, hampir tidak terlihat jika Anda tidak mencarinya tetapi di sana – hubungan yang jelas hampir tidak disadari dengan kertas-kertas dari ruang interogasi. Kepala menunduk saat para penjaga mendorongnya kembali ke selnya, Konan memaksa dirinya untuk tidak tersenyum.
XXXXX
"Bagaimana keadaannya?"
Suara teredam melalui pintu menarik perhatian Naruto. Dia memutar kepalanya untuk melihat ke pintu, menatap celah di sepanjang bagian bawah kusen.
"Dia tidak ingin meninggalkan kamarnya, bahkan untuk makan, bahkan untuk ramen," suara Rin teredam oleh kayu dan nada rendah yang dia gunakan, tetapi dalam keheningan Naruto bisa mendengarnya dengan jelas dan itu membuatnya mengerutkan kening. .
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Time To Past
Fanfiction"Desa sedang diserang," kata Sarutobi bertentangan dengan penilaiannya yang lebih baik, dia terlalu lama, terlalu jauh dari garis depan. "Kamu adalah salah satu tujuan dari serangan ini, Naruto, jadi aku akan mengirimmu ke suatu tempat yang aku perc...