Kita balik lagi ke Win dan Bright pastinya, pasangan ini sungguh bikin geleng-geleng kepala karena tingkah abstrud nya yang but senam jantung sekaligus greget pengen di buang ke sungai kalau bisa si sungai Nill :)
"BY MANA SEMPAK BATMAN PHI." Bright pagi-pagi sudah teriak tidak jelas karena mencari jimat miliknya alias sempak kesayangannya.
Win yang di ruang tamu terkejut bahkan hampir saja melempar vas bunga yang ia pegang sekarang, jika bukan pasangannya bisa jadi Bright ia jual lalu dapat uang tuh.
Meletakan Vas yang ia pegang lalu naik ke atas untuk melihat Bright yang tengah sibuk mencari kesayangannya itu pastinya. Ketika sampai di kamar, Win terkejut melihat kamar berantakan padahap hanya mencari barang satu saja sampai membuat kekacauan seperti ini.
Lihat bantal di bawah, selimut di atas lemari, pakaian berserakan kemana-mana, bahkan meja rias pun juga ikut sama berantakannya. Mengapa tidak sekalian tuh lemari hancur saja, ia hanya memijit keningnya yang merasa pusing dan mungkin dia akan terkena darah tinggi karena tingkah Bright yang sangat sangat mebuatnya ingin cancel dan tukar pasangan.
Ayo ayo yang minat bisa hub no di bawah ini
085612345678
"Phi, lihat apa yang phi lakukan ha! Iwin lelah baru saja dibersihkan sudah berantakan lagi." Win menantap tajam ke Bright tampak galak seperti ibu-ibu yang ada di komplek.
"By kau seperti mommy sama-sama galak." Bright menggerutu karena mendegarkan Win marah sama seperti mommy nya yang suka sekali marah-marah.
"APA YANG PHI BILANG, WIN GALAK HA!" Win berdecak pinggang karena disamakan oleh Mommy Bright yang super galak padahal menurut Win tidak sama sekali.
Lalu Win mulai membereskan baju-baju yang berantakan tadi dan melipatnya kemudian diletakan ke lemari, Win mendekat ke arah Bright yang masih mencari dalamannya yang belum ketemu.
"Phi pakai yang sudah Iwin siapkan di nakas, pakaian dalam, serta setelan Jas Phi sudah disiapkan sejak tadi." Huft Win harus ekstra sabar untuk memghadapi tingkah Bright yang satu ini mirip banget sama anak sekolah dasar bahkan umur segitu sudah dewasa untung sayang.
Kemudian Bright mendekat ke arah Win lalu memegang kedua pipi Win dan menatapnha lekat, lihatlah bibirnya yang sexy dan lucu seperti anak kecil.
"Hehe maafkan phi na lupa kalau belum di cuci, sudahlah phi akan segera bersiap kamu sarapan lebih dulu. Biar phi nanti yang akan membereskan semuanya setelah mandi." Win pun patuh dan mengangguk lalu turun untuk menyiapkan sarapan untuk mereka berdua.30 menit kemudian Bright turun ke awah untuk sarapan, dia hanya memakai kaos oblong dan celana pendek saja. Bahkan lihatkah rambutnya masih terlihat basah dan belum dikeringkan, Win yang melihat pun hanya melotot tidak memakai baju dan hanya memakai seperti itu untung saja tidak ada maid dan hanya ada Bi peum saja yang masih ke minimarket untuk membeli beberapa kebutuhan yang hampir habis.
"Astaga Phi, mengapa belum memakai Jas yang suda Win siapkan lihatlah sudah hampir jam 9 sebentar lagi Phi ada jadwal meeting dengan Phi Mew kan." Kata Win kembali ke kamar lalu mengambil setelan jas yang sudah disetrika dan juga sudah diberi Parfum agar wangi.
"Pakai ini sekarang, Phi Mew sejak tadi menelepon terus." Win mendorong pelan Bright untuk memakai pakaiannya."Iya sayang ku, phi akan pakai segera." Bright menuruti perintah kekasih nya untuk segera bersiap dan berangkat bekerja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby cute pie
БоевикTidak pandai dalam membuat deskripsi, langsung cus baca saja...