Dimalam hari name sedang menyendiri ditaman bermain.
"Name ngapain disini?"frostfire duduk disebelahnya.
"G-gk ngapa ngapain"name mengusap air matanya.
"Kalau ada masalah cerita name jangan dipendem sendiri"
"Aku gk ada masalah"
"Nangis aja aku tau kamu mendem sendirian aku bakal jadi pendengar kamu"frostfire memeluk name dan mengusap kepalanya. Disisi name tangisanya tak dapat dibendung ia menangis sekuat kuatnya.
Setelah name tenang frostfire melepas pelukannya.
"Enakan?"name mengangguk sesegukan.
"Cerita aja aku siap jadi pendengarmu"
"Ibu dan ayahku melakukan hubungan gelap dan keluar aku dan sekarang aku dibuang dipanti asuhan dan diadopsi oleh keluarga yang kaya raya tapi aku disana diperlakukan layaknya hewan peliharaan aku udah gk kuat buat jalani hidup"ucap name dengan suara bergetar.
"Aku gk punya rumah untuk pulang, aku gk punya siapa siapa"
"Ada. Yaitu aku, aku masih bersamamu. aku rumah untuk kau pulang, jadikan aku sebagai pendengar untuk kamu bercerita karna aku selalu disampingmu"frostfire menatap name dalam.
"Aku mencintaimu sejak kecil maaf baru mengungkapkannya. Dan aku bersedia menjadi rumah untuk kamu pulang"ucap frostfire tersenyum tipis.
"will you marry me?"frostfire mengeluarkan cincin dari sakunya.
"Tapi aku gk sempurna"
"Kamu sempurna dimata aku"
"Aku gk punya orangtua"
"Kita yang akan menjadi orangtua buat anak anak kita"
"Aku punya inner child"
"Aku kabulin semua permintaan kamu"
"Mental gua hancur"
"Kita sembuhin bareng bareng"
Name terdiam sejenak dan tersenyum dan mengangguk sebagai jawaban. frostfire tersenyum lebar dan memeluk name erat.
"Terimakasih"
"Seharusnya aku berterimakasih kamu mau menerima aku padahal banyak cewe cantik diluaran sana"
"Cantikan kamu lebih dari apapun"
"I love you name"
"I love you more"
Gaje 🗿
Oke bye♡
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOOT!! (boboiboy x reader)
Cerita Pendekbook kedua chap mungkin bakal sedikit ;) gk pandai bikin desk kalau minat baca monggo