WARNING!!
NAMA [NAME] AKAN DIGANTI= SYERRA.
Naura<mantan TERINDAH Beliung
-----------------------------------------------------------
Nyatanya sejauh apapun hubungan kita, akan kalah dengan masa lalu mu.
-name
------------------------------------------------------------------
"Ra!"merasa terpanggil syerra menoleh.
"Oh, hai liung bersemangat sekali ada apa?"
"Kamu tau gk!"seru beliung yang terlihat sumringah.
"Ngga. Memangnya apa?"
"Naura udah balik ke indo! Aku seneng banget"
"Oh iya? Dia udah ngejar pendidikannya emang?"
"Sudah! Dia udah jadi dokter terkenal tau!. Aku mau jemput dia dibandara nanti"seru beliung membanggakan naura didepannya. syerra merasa cemburu tapi dia kesampingkan karna kebahagiaan beliung adalah kebahagiaanya juga.
"Oke, titip salam buat naura ya!"beliung mengangguk semangat.
Beberapa hari ini beliung dan syerra jarang berinteraksi membuat syerra khawatir. Dichat tapi nomornya tidak aktif beberapa hari ini.
Saat ini syerra berada dimall mencoba menghibur diri dengan bermain di time zone. Dirinya tak sengaja melihat beliung dan naura ditimzone. Dirinya tak mau overthinking pun berinsiatif mengikuti naura dan beliung.
Saat diparkiran mata syerra terbelalak. Apa yang terjadi? Naura dan beliung BERCIUMAN tepat dibibir.
Syerra mengambil handphonnya dan menelfon beliung benar saja hp beliung berbunyi dan mengangkat telfonnya.
"Halo ra, kenapa?"
"Kamu ada dimana beliung?"beliung merasa heran kenapa syerra tidak memanggil dirinya dengan nama khusus?.
"Ra kok kamu manggilnya begitu?"
"Jawab aku. Dimana kamu sekarang"ucap name menekan suaranya.
"Aku ada dirumah. kok kamu ngomongnya begitu?"
"Lihat kebelakang"benar saja dibelakang dari kejauhan nampak syerra sedang melihat dirinya dan naura.
Beliung langsung berlari menghampiri syerra. Dan menggenggam tangan syerra.
"Syerra kamu kok disi-"beliung terkejut karna tangannya ditepis kasar.
"Emang benar ya.... Masa lalu akan jadi pemenangnya"ucap name dengan suara serak.
"Ra gk gitu-"
"Jangan panggil aku dengan sebutan itu. Namaku syerra."syerra menatap tajam.
"Lets break up, Terima kasih atas 5 tahunnya. Semoga langgeng ya dengan masa lalumu itu"name berlari meninggalkan beliung yang masih terdiam.
"Maaf syer, kenyataannya aku masih tenggelam dalam masa lalu ku"beliung menunduk.
1 bulan kemudian.
Ex bajingan.
Pernikahan beliung and naura.
Aku harap kamu datang.
Jika tidak sibuk.
"Nyatanya aku gk bisa move on darimu"syerra melihat dirinya di cermin, Berantakan sekali. matanya yang sembab kantung mata yang hitam dan lengannya yang penuh barcode.
"Gua udah gk punya siapa siapa. Kini rumah yang selalu menungguku pulang kini hancur"nangis dan nangis lagi.
"Selamat atas pernikahannya semoga kalian terus bersama sampai maut memisahkan"
"Terimakasih"ucap beliung dan naura yang menjadi pengantin.
Name terburu buru turun kebawah dan berjalan kekamar mandi.
"Akan ku buktikan jika aku bisa berubah karna kepergianmu!"name bercermin di kamar mandi dan tersenyum seraya memberi kata motivasi untuk dirinya agar bisa menjadi yang terbaik.
-----------------------------------------------
5 tahun lamanya kita bersama. Nyatanya aku hanya melihat dirimu yang menjadi pengantin pria. Tentunya pengantin wanitanya bukan diriku melainkan wanita lain.----------------------------------------------
Pertama kali buat angst rasanya ilfeel sama buatan sendiri ´༎ຶ ͜ʖ ༎ຶ
Gimana angst nya dapet gk? Rasanya tuh aku takut buat cerita angst soalnya pertama kali tapi yodahlah gass aja 🗿.
Bye♡
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOOT!! (boboiboy x reader)
Kurzgeschichtenbook kedua chap mungkin bakal sedikit ;) gk pandai bikin desk kalau minat baca monggo