rimba x reader

599 37 5
                                    

Happy reading♡









RIMBA POV ON

Halo semuanya!! Nama aku rimba pasti kalian tau lah ya, kan aku populer hehe :).

Ohya aku mempunyai kekasih lho!. Polos" gini aku juga punya pacar!. Namanya name, dia cuantikk poll. Tapi dia galak :v

Tetapi aku tidak menyakinkan bahwa hidupku akan lama. Ya, aku terkena gagal jantung stadium 4.


RIMBA POV OFF

Awalnya name ingin kerumah rimba dan beliung (Btw mereka berdua saudaraan).
Saat ingin mengetuk pintu dia dikejutkan oleh beliung yang membuka pintu dan wajah gelisah.

"Beliung? Kamu kok gelisah gitu"bola mata beliung membulat sempurna karna kedatangan name yang mendadak.

"Aduh kenapa name kesini!? Kalau name tau soal rimba bisa bisa aku dimarahin rimba!"batin beliung panik.

"I-itu aku mau keluar"gagap beliung membuat name curiga.

"Rimba mana?"tanya name membuat beliung panik dan keringat dipelipisnya.

"Jawab aku beliung atau kupatahkan lehermu."ucap name penuh penekanan membuat beliung merinding.

"Rimba ada dirumah sakit dia mengidap gagal jantung stadium 4"ucap beliung cepat.

Mata name terbelalak. Kenapa rimba menyembunyikan penyakitnya? Kenapa rimba tak menceritakannya?.

Banyak sekali pernyataan muncul dibenaknya tapi ia hiraukan yang terpenting saat ini adalah rimba.

"Rumah sakit mana!"

"Rumah sakit *****"name menarik beliung dan masuk kedalam mobil. Dirinya mengambil alih untuk menyetir.

"Name biar ak-"belum selesai berbicara name sudah menatap nya dengan tajam seolah memberi isyarat untuk diam.

Diperjalanan name melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi dan menyalip kendaraan yang ada didepan.

"Name bawa mobilnya pelan pelan jika kecelakaan bagaimana!"seru beliung dihiraukan name.

Setelah memakirkan mobil di parkiran rumah sakit ia langsung berlari masuk kedalam rumah sakit dan menanyai suster dimana kamar pasien bernama rimba.

Name berlari dan sesekali mengecek kamar yang dilewatinya.

"505 dimana sih!"batin name frustasi. Sedangkan dibelakang nampak beliung sedang mengejar name.

Setelah menemukan kamar rimba ia langsung masuk kedalam tanpa memberi salam atau ketuk pintu membuat rimba terkejut.

Name melihat kondisi rimba yang kurus dan wajah yang pucat.

"Name!? Kamu kok disi-"name memeluknya dengan erat. Rimba membalas pelukannya.

Name melepaskan pelukannya"Bodoh kenapa kau tak bilang jika kau mempunyai gagal jantung apalagi sudah stadium akhir!"seru name serak dan matanya berkaca kaca dirinya seperti ingin menangis.

ONESHOOT!! (boboiboy x reader) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang