Thorn x reader

637 56 8
                                    














Name dan thorn berniat ingin jalan jalan di taman bunga. Sesampainya disana name terkagum dengan bunga bunga yang ada disana sehingga tidak sadar thorn tidak ada disampingnya.

"Thorn?"name menoleh kekanan kekiri berharap menemukan thorn. Name melihat thorn yang sedang merangkai sesuatu.

"Thorn ngapain?"name menghampiri.

"Name lihat!"thorn membuat mahkota bunga untuknya. "Cantik kan?"

"Cantik, untuk aku?"thorn mengangguk antusias dan meletakkan mahkota bunga dikepala name.

"Name tambah cantik!"seru thorn tersenyum manis membuat pipi name memerah.

"Bahaya buat jantung!!"batin name terkena heart attack.

"Name ayo kesana!"thorn menarik lengan name.

"Eh mau kemana?"

"Ikut aja!"thorn menarik dirinya ke tempat bunga matahari.

Thorn memetik satu bunga matahari dan memberikannya ke name.

"Untuk name!"name tersenyum dan mengambil bunga matahari.

"Name dan thorn itu kayak bunga matahari dan matahari tau"

"Kayak gimana?"

"Iya, bunga matahariselalu mengikuti arah matahari. Sama dengan name, kemana pun name berada thorn bakal selalu ikutin"seru thorn tersenyum manis. Pipi name sekarang memerah tomat.

"Siapa yang ajarin kamu thorn?"

"Gak ada, aku bikin kata kata sendiri"

"Anak bunda sudah besar ya"ucap name mendrama.

"Aku bukan anak name aku pacarnya name!"seru thorn menggembungkan pipinya.

"Iya iya thornie ku"name terkekeh mengacak surai thorn.

Penjaga taman bunga bilek: 😔




























Hehehe kembali dengan versi thorn 😀

Maaf kalau gombalan tentang bunga mataharinya, itu saya yang ngerangkai kata katanya. jadi kalau salah maafin ye😔🙏


Bye♡

ONESHOOT!! (boboiboy x reader) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang