Blaze x reader

670 59 2
                                    








Name sekarang badmood parah dengan kelakuan pacarnya. Kenapa? Janjiannya ngajak jalan tapi dibatalkan dengan alasan.

"Maaf name jalannya besok aja ya, anak ayamku gk ada yang jagain saudaraku pada keluar"

"Tapi kan udah janji!"seru name kesal.

"Ya maaf masa ayamku mau aku tinggalin"name yang tambah badmood langsung pulang tanpa pamit.

Blaze yang melihat kepergian name bodoamat ayam no 1 kamu belakangan 😀.

Name merebahkan badannya dikasur.

"Apaansih blaze malah milih ayamnya daripada aku! Ya masih beruntung sih gk mentingin cewek lain... tapi kan sama aja!"seru name mengeluarkan uneg unegnya.

Keesokan harinya dipagi hari name yang masih tertidur nyenyak harus terganggu karna ada yang memainkan pipinya.

"Pagi name"name seketika melek dan menepis tangan blaze.

"Ngapain kamu kesini"jutek name.

"Maafin soal kemarin ya"ucap blaze memohon.

" sono pacaran sama ayam lo"

"Maapin name :("dengan muka yang dibuat buat.

"Ga!"

"1 buku novel?"bujuk blaze.

"Aku bisa beli sendiri!"

"Kalau 5?"

"Bohong pasti"name mulai tergiur dengan penawaran blaze.

"Ngga nanti sore beli bareng!"

"Oke aku maafin!"

Yey makasih name!"blaze menerjang tubuh name dan mencium pipi name berkali kali.

"Geli blaze!"

"Biarin kamu lucu!"blaze memeluk erat name.

"Lucuan aku apa ayam?"pertanyaan name membuat blaze berfikir 2 kali.

"Name lah!"

"Yakin?"

"Iya!!"

"Bohong pasti!"

"Beneran suer :("blaze memasang muka sedih.

"Iya iya aku percaya"name mengunyel unyel pipi blaze.

"Aku mau tidur bareng name!"blaze menarik name kesampingnya dan merebahkan dirinya dan name memeluk pinggang name erat.














































Tangan ku gatel mau up 😀

Awowkwok maap kalau gaje ya emang gaje...


Oke bye♡















ONESHOOT!! (boboiboy x reader) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang