Sopan dan name dijodohkan dengan paksa oleh orangtua mereka. Name takut pernikahan mereka seperti difilm film. Nyatanya pernikahan mereka tidak seperti dibayangan name.
Skip selesai acara pernikahan.
"Kamarnya hanya ada satu. Kamu tidur dikamar biar aku disofa"ucap sopan.
"Kamu gpp?"sopan menatapnya.
"Ya gpp, kalau kamu memang mau tidur sendiri biar aku yang disofa"
"K-kita tidur bareng aja"ucap name mulai gugup. Ia mulai canggung dengan suasananya.
"Gk keberatan?"name menggeleng.
"Oke kalau begitu. Kamu mandi duluan"name mengangguk dan bergegas masuk kekamar mandi. Sopan tersenyum tipis melihat kelakuan name.
Setelah name selesai mandi, sekarang giliran sopan untuk mandi.
Sopan dan name sekarang berada di ruang tamu menonton neftlix. Suara perut terdengar.
"Malu maluin sumpah"batin name muka dia memerah malu.
Sopan terkekeh dan mengambil handphone nya dan memesan makanan.
"Buat sekarang pesan makanan dulu. Besok belanja bulanan bersama sama"name hanya mengangguk.
"Diem terus, kamu masih canggung?"jantung name berdetak lebih cepat saat wajah sopan mendekat.
"H-haha gk kok aku lagi..."sopan menatap name dengan bingung dan menunggu jawaban name.
"Lagi cosplay jadi jerapah! Iya jadi jerapah"ucap name asal membuat sopan tertawa.
"Tapi aku lihatnya tidak mirip jerapah. Tapi mirip anak kucing"wajah name memerah bahkan bisa dilihat sopan.
Sopan merasa gemas pun mengacak surai name.
Suara bel dari luar.
"Pesananya sudah datang aku ambil ya!"name dengan cepat berlari keluar mengambil makanan yang dipesan sopan.
Selesai makan malam. Sopan dan name menghabiskan waktunya dengan menonton sehingga name tertidur dengan posisi duduk.
Sopan mematikan tv nya dan menggendong name bridal style menuju kekamar. Sopan dengan hati hati menurunkan name kegendongannya agar tak terbangun.
"Good night darl"sopan mengecup keningnya dan ikut tidur disamping name.
Keesokan harinya name terbangun dan terkejut karna dirinya memeluk sopan.
Name dengan hati hati melepaskan pelukannya tapi sopan sudah terbangun.
"Morning name"ucap sopan dengan suara khas bangun tidur.
[Sopan yang ngomong jantung saya yang bergetar ´༎ຶ ͜ʖ ༎ຶ]
"Morning, Aku mandi dulu!"dengan secepat kilat name berlari kekamar mandi membuat sopan terkekeh geli.
"Cute"
Setelah mereka melakukan ritual paginya. Sopan dan name pergi ke supermarket untuk belanja bulanan.
Setelah 1 jam lamanya berkeliling supermarket membayar belanjaannya dan bergegas keparkir.
"Berat gk sopan?"tanya name kesopan yang menenteng 2 kresek besar.
"Hm? Gk kok kamu jalan aja"name mengangguk.
Dimobil sepanjang jalanan keduanya tak ada yang membuka suara.
"Name"sopan membuka suara. Name menoleh.
"Bunda mengundang kita dimansion keluarga"
"Ada acara apa memangnya?"tanya name.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOOT!! (boboiboy x reader)
Historia Cortabook kedua chap mungkin bakal sedikit ;) gk pandai bikin desk kalau minat baca monggo