"Name!!"sapa sori melambaikan tangannya.
Name membalas dengan melambaikan tangannya dan tersenyum.
"Ada apa sori?"tanya name.
"Gpp mau ketemu name aja"sori tersenyum manis.
"Semangat sekali"name terkekeh mengusap kepala sori yang tertutup topi.
"Iya dong ketemu name harus semangat!!"seru sori. "Name ikut kepantai yuk bareng keluarga ku"
"Boleh emang?"
"Boleh banget!, bunda juga ajak kamu"
"Aku malu ketemu keluarga kamu"ucap name malu malu.
"Gk usah malu ada aku kok"
"Nanti aku sama kamu terus yaa"
"Iyaa"
"Kapan emangnya?"
"Besok jam 8 pagi, nanti aku jemput yaa"
"Okey"
Sori sudah didepan pintu rumah name. Dirinya menunggu name yang sedang berdandan dari pukul 6 pagi katanya 😃.
"Udah?"akhirnya name siap setelah dandan 2 jam lamanya.
"Udah, ayo!"
Diperjalanan sori membawa mobil dirinya berangkat kepantai bersama name.
Keluarga sori? Udah duluan kepantai.
Sesampainya dipantai sori mengajak name ketempat bunda ayah sori yang sedang bersantai ditepi pantai.
"Bunda ayah sori udah dateng"ibu ayah sori menoleh.
"Kamu lama sori. Omong omong menantu bunda mana?"
Menantu gk tuh.
"Ini Dibelakang sori, katanya dia malu mau ketemu ayah bunda"
"Aduh sori kenapa jujur bngt sih"jerit batin name.
"Kenapa malu? Gk usah canggung"ucap ayah sori.
"Em pagi tante om"name tersenyum canggung.
"Pagi, Wah calon kamu cantik banget. Jangan panggil tante sama om, panggil ayah bunda aja"
"O-oke bunda"
"Bun aku sama name ke mereka ya"sori menunjuk 6 saudaranya.
"Oke menantu bunda jangan dibawa jauh jauh ya!"
"Iya!!"sedangkan name dirinya sudah seperti tomat.
"Halo semua!!"seru sori menggandeng tangan name menghampiri mereka.
"Hai sori kenapa lama?"tanya glacier.
Frostfire, sopan dan gentar yang sedang bermain air. Glacier sedang duduk santai menikmati pemandangan pantai. Supra yang sedang duduk dibawah pohon membaca buku.
"Nungguin name tadi"
"Ini pacar kamu?"tanya frostfire menghampiri sori. Sori mengangguk.
"Hai salam kenal saya name"ucap name memperkenalkan dirinya.
"Hai aku frostfire, ini glacier, yang duduk dibawah pohon supra, disebelahku gentar yang main air itu sopan"jelas frostfire memperkenalkan saudaranya.
Name yang pusing soalnya mereka kembar.
"Perbedaanya ada diwarna mata kok"seolah olah glacier peka kalau name rada bingung.
"O-oh oke"
"Anak anak ayo makan bersama!"seru bunda sori memanggil dari kejauhan.
"Oke bunda"seru mereka dan berlari menghampiri ayah bundanya kecuali sori dan name.
"Keluarga kamu baik banget ya sori"ucap name.
"Haha iya tapi saudaraku kalau udah kenal banget sama orang bakalan sengklek dikit kecuali kak supra"name terkekeh.
Ayah, bunda, saudara sori dan name makan bersama diiringi canda tawa membuat suasana hangat.
"Andai keluarga ku begini juga"batin name tersenyum.
Selesai makan bersama keenam saudara itu menghabiskan waktu bersama. Bermain voli, membuat kerajaan pasir, bermain air ditepi laut.
Dan yang paling ditunggu tunggu oleh sori adalah sunset.
"Name lihat sunset yok!"sori menarik lengan name untuk melihat sunset matahari.
Sori menoleh kebelakang dan mengacungkan jempol ke saudaranya seperti ada yang mencurigakan.
"Cantik gak sunset nya"tanya sori melihat name yang sedang menikmati indahnya sunset.
"Cantik banget, aku suka!"seru name tersenyum.
"Name kamu itu sama seperti senja"name menatap sori bingung.
"Senja adalah sebagian nikmat yang diberikan tuhan untuk kehidupan. Sama seperti kamu, kamu adalah sebagian nikmat yang diberkan tuhan untuk kehidupanku"sori memandang name lekat.
"Jadi will you marry me?"sori menekuk lututnya dan mengeluarkan cincin dari sakunya.
"Ya aku mau!"seru name tersenyum haru.
"Terimakasih name!"sori memeluk name erat. Name membalas pelukannya.
Setelah berpelukan, sori memasangkan cincin nya dijari name.
"Suka ga?"
"Suka banget!!"
"HORE ADA YANG LAMARAN NIH!!"seru seserorang dari belakang ternyata keluarga sori melihat adegan tersebut dari awal sampai akhir.
"Selamat yaa, akhirnya bunda ada menantu"
"Haha iya bun"sori tersenyum sumringah terlihat bahagia.
"Kapan nyusul?"tanya gentar ke frostfire disampingnya.
"Adek laknat, kamu juga jomblo ingat."
Tamat.
Kangen saya gak😔👆
Gak? Yaudah gaoaoa.
Ohya aku ada kabar baik tapi belum pasti.
Masuk pondok saya awal bulan juli jadi bbb glxy x reader kemungkinan besar bakal up lagi tapi kalau ada waktu yaa😃.
Oke gitu aja ingpo nya aku mau ngehaluin mas gepeng😋🖐.
Bye♡
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOOT!! (boboiboy x reader)
Krótkie Opowiadaniabook kedua chap mungkin bakal sedikit ;) gk pandai bikin desk kalau minat baca monggo