Bel pulang sekolah berbunyi.
"NAME PACARMU YANG HANDSOME INI DATANG!"taufan dengan aura blin blinik masuk kekelas name.
"Pan kalau mau manggil jangan keras keras gua yang malu"name senyum tertekan.
"Bodo amat biarin kamu kan emang pacar aku"name menghela nafas.
"Udah ah ayo pulang!"name menarik lengan taufan menuju keparkiran.
Taufan yang mengantar name kerumah.
"Name nanti malem kepasar malam yok!"seru taufan.
"Ayo ayo aja, jam berapa?"tanya name.
"Jam 7"
"Oke sampai jumpa!"taufan menaiki motornya dan pulang kerumahnya.
Jam 6:30.
"Mau kemana lu rapi amat"ucap halilintar melihat adiknya yang agak berubah.
"Mau ketemu calon istri bang"ucap taufan lalu berjalan keluar rumah.
"Stres"satu kata buat taufan untuk hali.
Didepan rumah name.
Taufan turun dari motornya dan mengetuk pintu rumah name.
"Ya bentar!"sahut sipemilik rumah.
Name membuka pintunya.
"Ayo!"
"ayo!!"
Sesampainya di pasar malam mereka masuk dan melihat sekeliling ada banyak permainan dan orang yang berjualan banyak makanan.
"Mau kemana dulu?"tanya taufan.
"Aku mau naik roller coaster!"name menunjuk wahana yang diinginkannya dengan aura blink blink.
"Kamu serius name?"ragu taufan. name mengangguk cepat.
"WAAA!!!!!!"taufan menyesal menyetujui permintaan name. Dirinya sekarang sedang komat kamit berdoa tapi doa makan.
"YUHU HAHAHA!!"disampingnya name berseru senang.
"Bang hali kalau adek lu ini yang ganteng kagak balik balik mungkin udah kerahmatullah"batin taufan nangis.
Selesai menaiki wahana yang mengerikan.
Wajah taufan langsung pucat."Taufan you okey?"tanya name.
"H-haha gpp ayo lanjutin jalannya"name terbingung dengan sikap taufan tapi tak memperdulikannya.
"Pan ayo makan aku laper"ucap name.
"Oke ayo!"taufan mengajak name ke rumah makan yang dekat dengan pasar malam.
Selesai mereka menjelajahi pasar malam, jam sudah menunjukkan pukul 9 malam.
"Fan ayo pulang aku ngantuk"ajak name dengan mata mengantuk.
"Oke ayo pulang lagian udah malam"taufan menggandeng tangan name dan berjalan keparkiran.
Diperjalanan pulang mereka berdua terdiam tidak ada yang membuka topik.
"Name?"panggil taufan tapi tidak ada sahutan.
Taufan terbingung dan melihat kearah spion ternyata dia tertidur dengan posisi kepalanya disembunyikan dipunggung taufan.
Taufan tersenyum tipis dan menggenggam erat pegangan name agar tidak terjatuh.
Hai aing up lagi 😃
Enaknya Double up gasie tapi gk tau deng kalau sempat 🗿
Oke bye♡
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOOT!! (boboiboy x reader)
Contobook kedua chap mungkin bakal sedikit ;) gk pandai bikin desk kalau minat baca monggo