Prolog

14.6K 808 25
                                    

Malvin Devian Ardiaz pemuda dengan segala kesialan nya dan cobaan hidup yang tidak pernah habis ditambah kesengsaraan Merasakan kesepian dan kesedihan di setiap waktu.

Orang orang tersayangnya akan selalu meninggalkan dirinya mengisahkan kenangan pahit yang menyakitkan.

Malvin lelah, dia ingin istirahat. Ingin tenang walaupun kematian jawabnya maka ia Terima.

Dan itu semua terwujud dengan ajal yang akhirnya mendatangi Malvin. Sebuh kecelakaan yang tentu disengaja membuat nya terlempar jauh memasuki jurang dalam dengan mobil yang sudah sangat mengerikan.

Sekujur tubuh yang dipenuhi luka dan darah dimana mana. Menutup mata perlahan dengan perasaan lega dan bebas tanpa penyesalan.

Saat ia membuka mata perlahan dan kini pemandangan langit malam serta pepohonan rindang tergantikan dengan langit-langit bercat putih bersih serta bau obat obatan menyengat dan tubuh yang kaku.

'Aku hanya ingin mengatakan padamu Dewa...

...Anjing Lo bangsat'

Kehidupan Kedua dengan jiwa raga yang lain kini ia dapatkan, tidak mungkin ia dilahirkan kembali dengan kesadaran yang baru saja ia dapatkan sepenuhnya.

Bagaimana dia bisa menjalani semua ini?

Sejak Awal Malvin telah dilahirkan kembali hanya saja ingatan di kehidupan sebelumnya belum ia dapatkan dan tepat pada umur 23 nya kini semua itu ia dapatkan kembali.

'Berarti semua perilaku dimasa lalu adalah diriku sendiri... Sial! '

Frustasi meremas kuat surai hitam legam nya memikirkan sikap nya yang sangat brengsek.

• • •


Memasuki sebuah novel yang bahkan memiliki versi game nya membuat peminat novel bisa merasakan langsung jalan cerita dari novel berjudul ' Love only for Rainart ' berlatarbelakang dunia Omegaverse.

Omegaverse adalah universe (dunia) dimana terdapat hirarki kehidupan yang dibagi menjadi 3 sub-gender, yaitu Alpha (α), Beta (β) dan Omega (Ω). Dalam verse ini gender utama seperti Laki-laki atau Perempuan tidak menentukan kedudukan.

ALPHA
Umumnya dari mereka adalah Male Alpha walaupun ada beberapa Female Alpha. Mereka digambarkan dengan sosok yang kuat, gagah, pemberani, dan seorang pelindung. Memiliki sisi yang dominan, identik dengan maskulinitas. Alpha menempati derajat tertinggi dibandingkan dengan Secondary gender lainnya (beta dan omega). Alpha seperti sudah ditakdirkan untuk menjadi pemimpin alami karena sisi dominan dan maskulinitas yang dimilikinya.

Alpha akan mengeluarkan feromon kuat dari dalam tubuh saat sedang dalam keadaan terangsang atau mengintimidasi lawannya. Pada keadaan terangsang, feromon tersebut berguna untuk meringankan siklus heat omeganya. Sedangkan dalam halmengintimidasi lawan, feromonnya dapat membuat lawan merasa tercekik dan ketakutan. Bahkan tak sadarkan diri.

Siklus birahi pada Alpha disebut rut. Yaitu saat Alpha sedang dalam keadaan dimana ia sangat ingin/butuh berhubungan intim, bereproduksi. Rut dapat berlangsung selama 3-5 hari tergantung keadaan yang dialami. Rut akan terasa menyakitkan dan lama jika tak dilepaskan dengan berhubungan intim. Maka dari itu, pada masa rut Alpha membutuhkan mate atau omega untuk memuaskan birahinya.

BETA
Beta biasa disebut orang biasa, atau hanya manusia biasa yang normal. Male Beta akan menikah dengan Female Beta. Mereka tidak mengalami siklus rut, heat, dan tak mengeluarkan feromon. Beta bisa terangsang saat mencium wangi feromon omega saat heat, namun dirinya dapat mengontrol tak seperti Alpha.

Helianthus AnnuusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang