13

3.2K 261 14
                                    

Hari pun berganti, pagi hari telah tiba kedua pasangan yang kini resmi menjadi suami istri tengah duduk di satu mobil menuju kampus.

Yah karena beberapa alasan Valerio menunda bulan madu mereka hingga pergantian semester, seketika tubuh Deon terdiam membeku seperti terkena petir si siang bolong mendengar peruntukan istri kecilnya.

Valerio harus memberi beribu alasan dan bujuran hingga akhirnya Deon merasa lebih baik dan tidak kurung.

***

Sesampainya di kampus Dua Pasangan ini turun saling bergandengan tangan membuat mereka menjadi pusat perhatian. Walaupun raut wajah Deon terlihat datar dan kaku percayalah bahwa saat ini Deon memancarkan aura berbunga-bunga.

[Tuan kau terlihat menyeramkan] Zeno jijik tuannya, karena tau apa yang dipikirkan Deon saat ini.

'Diamlah, sebaiknya kau mulai lah rencanamu karena aku merasa bahwa dia tidak akan diam saja setelah melihat hubungan ku dengan Valerio membaik'

[Baiklah, dan jangan lupakan misi anda] Ucap Zeno sebelum menghilang dari pikiran Deon.

'Tentu' batin Deon dengan mata yang ber kilat tajam.

Didalam alur seharusnya hari ini akan ada konflik antara Antagonis perempuan dan protagonis Rainart.

'Ku harap kau tidak terjerat kedalamnya... ' Deon melirik sekilas Valerio dan mengeratkan genggaman ditangannya.

Sesampainya di kelas Valerio Deon terdiam menatap pilu tangannya yang masih menggenggam tangan mungil sangat istri tercinta.

Entahlah tapi entah kenapa jika ia mengalihkan perhatian nya sedetik saja dari Valerio maka sesuatu yang buruk akan terjadi. Tentu faktor yang lain ia tak ingin jauh dari Valerio karena seharusnya ini adalah waktu nya dan sang istri berbulan madu sambil bergandengan tangan di tepi pantai menikmati semilar angin menerpa dan bercengkerama manis satu sama lain.

'Haaah...

Menghela nafas berat dengan wajah tertekan membuat Valerio kasian melihat raut wajah suaminya sedih, yah ini mungkin juga salahnya karena permintaannya dia harus menunda dulu honeymoon mereka.

'Maaf Ian tapi aza harus menyelesaikan suatu hal terlebih dahulu sebab jika tidak aku takut sesuatu akan terjadi padamu... '

Dan lihatlah kedua sejoli yang saling Mengkhawatirkan satu sama lain dengan rahasia masing masing untuk menjaga pujaan hati mereka terdengar sangat manis dan damai bukan? Tapi apa lah yang akan terjadi jika ada sesosok pengganggu masih bersantai menunggu waktu yang tepat untuk memulai rencananya membuat merek kacau ditambah dengan status mereka yang telah bersuami istri walaupun Backstreet.

"Deon... Lepas dulu yah kelasnya mau di mulai loh" dengan pertimbangan dan hati yang berat Deon melepaskan tangan Valerio dengan lemas.

'Puk puk

"Nanti kita ketemu lagi kan...? Aku tunggu oke? " Deon mencoba bersikap dewasa menenangkan hatinya dan menikmati elusan lembut tangan Valerio di kepalanya.

"Baiklah" ucap Deon dengan senyuman yang tipis.

'Cup

Helianthus AnnuusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang