19

756 90 1
                                    

Dalam perjalanan pulang terdengar suara mesin yang grusak grusuk, tentu Deon tau dari mana asalnya.

⊱Ting⊰

Misi

Pergi ke supermarket berbelanja dan bertemu dengan toko protagonis.

Misi

Berterima kasih pada Ethan dan menjalin hubungan baik dengan kakak Valerio.

Misi

Mempermalukan seseorang yang ingin menghancurkan Valerio.

Misi

Membersihkan musuh yang mencoba mengusik kehidupan Deon dan Valerio.

{Misi Berhasil}

Hadiah : Aset pribadi, Sponsor Brand terkenal, Mansion pribadi, Aset pribadi Valerio, Pulau pribadi, hubungan menguntungkan dengan beberapa pihak kelancaran masa depan, Kecantikan 5%

{Misi Gagal}

Hukuman : Impoten, Kehidupan yang tidak harmonis bersama Valerio, permusuhan antar keluarga, rawan akan bahaya, lumpuh setengah tahun, anjloknya saham hingga titik terendah


[Memproses Memperbarui Misi... ]

⊱Ting⊰

Misi

Pergi ke supermarket berbelanja dan bertemu dengan prontagonis.

... 1%...25%...75%...100%

-Misi berhasil-

⊱Ting⊰

(Menyelesaikan dan berhasil melewati skenario yang tak terduga)

Fragmen : bertemu protagonis utama saat setelah berbelanja di supermarket mempermalukan sang protagonis utama.

Fragmen : bertemu sosok penting yang akan menjadi bantuan di masa depan 'Semanggi empat telah didapatkan'

Hadiah : Aset pribadi dan Sponsor Brand Terkenal.

⊱Ting⊰

(Menyelesaikan dan berhasil melewati skenario tak terduga)

Hadiah : kecantikan 6%, Mendapatkan kepercayaan dan kesetiaan abadi tak tergoyahkan dari para pengikut, memiliki hubungan baik dengan ben, Mobil dan jet pribadi, Aset pribadi Mansion dan pulau di Eropa.

[Selamat tuan atas kerja keras anda dan telah mendapatkan Semanggi emas daun empat]

"... "

"Sungguh jackpots yang tak terduga " setelah terdiam sesaat mendapatakan pencapaian yang tak terduga Deon meyeringai penuh arti.

"Eropa... Hah Yoangev Zackner... Aku menunggu pertemuan kita selanjutnya" Tersenyum penuh makna, ya ia sangat beruntung dan kini ia juga harus bersiap menghadapi ombak besar yang akan menghantam bendungan.

Helianthus AnnuusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang