PROLOG

939 68 1
                                    


[ Malam hari di kota Bardford ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ Malam hari di kota Bardford ]

Malam ini sangat dingin dan sepi, biasanya banyak sekali orang-orang yang masih berkeliaran pukul 22:00 tetapi kenapa hari ini begitu sunyi, hanya terdengar suara daun-daun yang teseret oleh angin. 

Suara lolongan anjing tiba-tiba terdengar ditelingaku, aku mempercepat langkah kakiku saat merasakan hawa yang tidak enak akan datang menghampiriku. 

Setibanya di apartment aku langsung menutup dan mengunci pintu aprtementku, "haaaa~" aku menghela nafas panjang saat sudah merasakan rasa aman.

Aku duduk di sofa ruang tamu dan memejamkan mata, mengapa akhir-akhir ini banyak sekali kejadian aneh disekitarku, mulai dari teman sekelas yang menghilang dan kembali dengan wajah yang pucat, banyak hewan-hewan disekitar kampus yang mati dan ditemukan mengering karena kehilangan darah, serta kampus memperketat penjagaan dan pengawasan dengan memperbanyak pemburu vampir atau disebut vampire hunter, yaa tidak salah lagi ini semua ulah vampir yang ingin memunculkan dirinya.

Mungkin banyak orang yang tidak percaya jika vampir masih ada di zaman modern seperti sekarang ini termasuk diriku, tetapi aku percaya bahwa vampir ada karena mereka telah membun*h kedua orangtuaku dan aku sangat membencinya.

Manusia dan Vampir secara tidak langsung hidup berdampingan, tetapi para vampir tidak menunjukan dirinya secara terang-terangan, bisa dibilang mereka ada dan hidup dibalik bayangan dan muncul hanya pada malam hari.

Namaku adalah Eunoel Loyd.

Teman dan orang disekitar memanggilku Loyd, setelah kedua orangtuaku mati, aku dibawa dan dibesarkan oleh lembaga pemerintah yang bertugas untuk mengurus anak-anak yang tidak memiliki orangtua yang disebut Government of Child Care. Aku tidak memiliki kerabat dari ibu maupun ayahku, yaaa benar aku hanya sebatang kara. Tetapi, aku memiliki seseoranng yang sangat penting bisa dibilang dia sebagai sabahat? keluarga? atau kekasih? aku tidak tau pasti.

Kehidupanku tidak ada yang menarik, sekarang aku hanya sedang menempuh ilmu di Spirit of God University dan begitu lulus aku akan bekerja di lembaga pemerintah yang telah membantu dan membesarkanku. Aku tidak mempunyai banyak teman, hanya beberapa saja yang bisa dihitung dengan jari.

🦇🦇🦇

Aku terbangun dari tidur saat mendengar suara ponselku yang berbunyi, sepertinya ada yang menelfonku. Aku mengambil ponsel yang terletak di atas nakas sebelah kasur dan mengangkat panggilan telfon tersebut.

"apakah kau sudah tidur?" tanya orang yang sedang menelfon tersebut.

"ya, kenapa? kau membangunkanku" jawabku.

"tidak apa, hanya saja aku khawatir akhir-akhir ini denganmu" orang itu bicara.

"hey dengar, aku baik-baik saja sungguh" jawabku dengan nada sedikit meninggi, kemudian aku melanjutkan omongan "sudah yaa kembalilah tidur, besok kita ada kelas pagi".

"eeumm... baiklah, selamat tidur" jawabnya dan lalu mematikan telfon.

Entah kejadian-kejadian aneh yang belakangan ini terjadi membuatku dan yang lainnya pusing, ini sangat membingungkan.

"apakah semua ini akan baik-baik saja?.... aku tidak tau". tanyaku dan jawabku saat memejamkan mata kembali.


CAST

Cha Eunwoo as Eunoel Loyd

Jangan lupa vote dan komen ya 💙💙💙

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan lupa vote dan komen ya 💙💙💙

maaf kalo masih ada yang typo, ini pertama kalinya aku nulis dan takut banget kalo ceritanya aneh 😔😔, ini murni dari pemikiranku sendiri soalnya ehehe.

aku harap kalian suka dan enjoy bacanyaa, thankyouuu ~~ <3

🧛‍♂🧛‍♀

HOLY VAMPIRE : THE PURE BLOOD Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang