Tuan Waighken menceritakan semua tentang Lucen dan Shine, bagaimana cara mereka bertemu, bagaimana cara Lucen memikat hati Shine, bagaimana caranya Lucen berjuang untuk mendapatkan restu dari sang kaisar hingga sampai dimana kisah romantis yang penuh bahagia nan manis itu berujung menyedihkan dan pahit.Banyak pihak yang tidak setuju jika Lucen menikah dengan Shine karena manusia, terlebih lagi saat tau bahwa darah yang mengalir dalam tubuh wanita berparas dewi itu memiliki suatu keistimewaan.
Di dalam tubuh Shine memiliki bunga pemikat dimana jika dia digigit ataupun darahnya dihisap oleh vampir ia tidak akan menjadi vampir ataupun akan mati, hal itu lah yang membuat dia berbeda dari manusia lainnya.
seseorang yang memiliki bunga pemikat memiliki aroma darah yang sangat harum dan rasa yang manis, hal itu dapat memancing vampir-vampir untuk menerkam leher dan meminum darahnya jika tidak dapat menahanya.
Ada sebuah ramalan yang dipercaya oleh klan vampir secara turun temurun dari ratusan ribu tahun yang lalu menyatakan bahwa jika ada seseorang yang memiliki bunga pemikat darahnya dapat membuat kekuatan vampir meningkat 100% menjadi lebih kuat, ganas dan tidak akan terkalahkan serta akan hidup abadi.
Selain darahnya, tubuh dan jiwanya dapat dijadikan persembahan untuk membangkitkan makhluk yang sangat jahat yaitu iblis vampir karena bunga pemikat dapat menjadi wadah yang tepat untuk iblis itu, jika iblis vampir bangkit ke dunia ini dapat dipastikan dunia ini akan hancur.
Karena hal itu lah banyak pihak yang tidak setuju jika Lucen menikah dengan Shine bukan semata-mata karena Shine adalah seorang manusia melainkan mereka ingin menjadikan Shine sebagai persembahan untuk membangkitlan Iblis Vampir dan menguasai dunia.
Tentu saja pihak itu adalah pihak yang menentang Kekaisaran Vampir, mereka sudah muak jika harus terus hidup dalam bayangan walaupun berdampingan dengan manusia. Mereka selalu mendesak kekaisaran untuk memperbolehkan vampir meminum darah manusia karena banyak vampir yang kelaparan serta sikap egois yang diperlakukan manusia terhadap vampir, jika manusia boleh membunuh vampir kenapa vampir tidak boleh membunuh manusia.
Merekapun juga memaksa kekaisaran menyerahkan Shine dengan alibi untuk kesejahteraan vampir dan manusia akan tunduk jika para vampir membangkitkan iblis vampir.
Pihak penentang memiliki latar belakang yang cukup kuat karena ada banyak bangsawan yang berpengaruh serta memiliki kekuasaan juga ada disana, sehingga Kekaisaran tidak bisa semena-mena mengambil keputusan kepada mereka.
Mendengar penolakan dari para pihak penentang tidak membuat Lucen mengubah keputusannya sedikitpun untuk menikah dengan Shine, walaupun ia tau akan ada banyak ancaman bahaya yang datang kepada Shine dan juga dirinya. Lucen sudah bertekad apapun yang terjadi kedepannya ia akan selalu melindungi dan selalu berada disisi Shine, begitupun sebaliknya Shine akan selalu mendampingi Lucen apapun masalah yang akan dihadapinya.
Melihat tekad dan ketulusan dari sang anak dalam melindungi orang yang dicintainya membuat Kaisar menyingkirkan pikiran akan penolakan yang terjadi diluar sana, ia mengizinkan Lucen menikahi Shine dengan catatan secara diam-diam dengan tujuan agar tidak terdengar ke para pihak penentang, terlebih lagi Kaisar tidak menyukai tujuan mereka yang sangat jahat dan gelap.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOLY VAMPIRE : THE PURE BLOOD
Vampiro"aku akan membalaskan dendam kedua orangtuaku!" Loyd adalah seorang pemuda yang sangat membenci vampir karena telah membunuh kedua orangtuanya. Akan tetapi, tanpa ia ketahui terdapat sebuah rahasia besar kalau dirinya memiliki darah vampir. Bagaiman...