[Spirit of God University]
Pagi hari yang cerah di kampus saat aku berjalan menuju ruang kelas, ada seseorang memangilku dari belakang, aku menoleh pada sumber suara tersebut.
"Pagi Loyd" sapa perempuan yang datang menghampiriku.
"Pagi juga Kaya" jawabku dengan tersenyum kepada perempuan itu.
Kaya adalah orang penting yang aku ceritakan diawal, kami bertemu saat aku tiba di Child Care. Pada saat itu umurku sekitar 6 tahun, kami menjalani hari-hari bersama hingga saat ini, maka dari itu mungkin dia adalah satu-satunya orang yang penting bagiku.
Saat kami berdua berjalan menuju kelas, aku melihat sekumpulan mahasiswa sedang mengerumuni sesuatu. Rasa ingin tahuku tidak terlalu tinggi jadi aku mengabaikannya, paling-paling jasad binatang yang sudah mengering.
Sudah dipastikan lagi-lagi ulah vampir.
Ketika sampai di kelas semua orang sedang ramai membicarakan hal yang akhir-akhir ini sedang viral, lagi-lagi "vampir" aku muak dengan kata itu.
"Haii Loyd, kenapa kau datang dengan muka yang sudah marah hahh?" sapa temanku dengan nada mengejek.
"Diamlah!, kau pagi-pagi sudah membuatku jengkel Bastian" balasku dengan tatapan mata yang tajam.
"Hei hei tak usah dibawa ke hati lahhh, Bastian hanya ingin bercanda denganmu Loyd" jawab Kaya dengan menepuk pundakku.
"Yaa aku sudah terbiasa Kaya, Loyd memang tidak bisa diajak bercanda huuuh!" Bastian menyilangkan kedua tanganya dan mengalihkan padanganya.
"Baik lah aku minta maaf" jawabku dengan nada pasrah dan merotasikan kedua bolamata.
"WAH WAH WAH, ada apa ini kok pagi-pagi sudah ribut" tanya seseorang yang tiba-tiba datang, dia adalah Jake.
"Kau sudah tau jawabannya Jake, siapa lagi kalau bukan pangeran kita yang berdarah dingin ini Eunoel Loyd, tidak bisa diajak bercanda..." dengan nada mengoda dan mengejek ala bastian melihat kearahku.
"haaa sudah-sudah mari kita duduk, sebentar lagi Tuan Dragon akan datang" Jake membentangkan tangannya dan menyuruh semuanya duduk.
10 menit kemudian Tn. Dragon datang, dengan aura yang sangat gelap namun tegas dan berkarisma dia memasuki ruangan kelas, yang tadinya kelas berisik seketika menjadi tertib dan diam tanpa suara apapun.
"Pagi semua murid-murid yang saya sayangi, bagaimana kabar kalian akhir-akhir ini, apakah baik?" tanya Tn. Dragon dengan senyuman yang tidak dapat diartikan .
Tidak ada satupun dari murid-murid mau menjawab sapaan dari Tn. Dragon termasuk diriku, entah karena takut dengan suasana akhir-akhir ini atau takut dengan Tn. Dragon.
"Baiklah, saya harap kalian akan baik-baik saja" jawab Tn. Dragon dengan nada dan senyuman palsu yang seakan-akan sudah tau kalau tidak baik-baik saja mengingat kejadian aneh yang terjadi belakangan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOLY VAMPIRE : THE PURE BLOOD
Vampir"aku akan membalaskan dendam kedua orangtuaku!" Loyd adalah seorang pemuda yang sangat membenci vampir karena telah membunuh kedua orangtuanya. Akan tetapi, tanpa ia ketahui terdapat sebuah rahasia besar kalau dirinya memiliki darah vampir. Bagaiman...