ELANG
---
Suara alarm yang berbunyi nyaring diatas nakas membuat sang empu yang tengah tertidur lelap itu refleks melempar jam weker miliknya ke dinding dengan keras.
"Berisik sialan!" desisnya setelah melempar jam tersebut dengan hancur tidak berbentuk.
Dengan mata yang masih terpejam. Tangannya bergerak meraba-raba ke samping mencari sebuah benda pipih disekitarnya. Setelah mendapatkan ponselnya, Matanya perlahan terbuka, berusaha menyamakannya dengan cahaya yang perlahan masuk ke dalam penglihatannya.
Melihat ada banyak pesan dari teman-teman dan juga pacarnya. Sontak Elang terbangun dengan tegap.
Ada banyak pesan yang dikirimkan oleh Senja padanya. Dengan cepat cowok itu membuka room chatnya dengan Senja.
Setelah membalas pesan Senja. Segera cowok dengan tubuh kekar itu bangkit dari kasurnya dan berjalan menuju ke kamar mandi. Hari ini Elang memutuskan untuk tidak pergi ke sekolah. Selain karena kesiangan dia juga malas untuk berangkat.▪︎ELANG▪︎
Hari ini adalah hari yang cocok untuk bermalas-malasan. Seperti pemuda tampan satu ini. Ketika semua teman-temannya pergi ke sekolah. dirinya lebih memilih untuk membolos dan menghibur diri dengan menonton sebuah kartun karakter berbentuk kotak itu. Sembari ditemani secangkir kopi hangat yang sangat pas untuk dihirup saat waktu pagi seperti ini. Mulutnya pun tak berhenti untuk terus mengunyah buah apel yang berada digenggamannya.
Saat tengah lagi asik-asiknya menonton. Elang dibuat pusing ketika banyak sekali notif yang berbunyi dari ponselnya.
Sedikit berdecak. Cowok itu mengambil ponselnya yang terletak di atas meja kemudian membuka room chat yang ternyata dari grup teman-temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ELANG
RandomKehidupan seorang Elang yang akan dihiasi dengan Senja. *** "Kali ini gue egois, buat ga ngelepasin cewek tolol kaya lo" Berbicara kasar sudah menjadi bagian dari ciri khasnya. Nyatanya sifat itu sudah biasa dia tunjukan pada gadis yang sudah menjad...