ELANG
Tolong bantu divote sebelum baca ya manteman.
Makasi
---
Jam pulang sekolah sudah berbunyi sejak tadi. Senja yang tengah berdiri di depan gerbang sekolahnya bergerak dengan gelisah. Sudah setengah jam dia menunggu supir bundanya tapi kenapa belum datang juga.
Hingga suara notif ponsel berbunyi. Membuat atensi perhatian Senja teralihkan dan segera mengecek pesan tersebut yang ternyata dari bundanya.
Bunda
Kak, maaf supir bunda ga bisa jemput kamu soalnya lagi anter bunda ke toko kue, kamu bunda pesenin gojek aja ya?
ga usah bun,aku bisa naik ojek dideket sini aja kok
Beneran?
bunda pesenin aja ya, bunda khawatir sama kamuIya beneran bundaa cantikku, jangan khawatirin aku, aku udh besar bun☹️
Iya iya, ya udh klo ada apa² lngsung tlpon bunda ya, klo udh smpe rumah, lngsung kabarin bunda kak
Iyaa bundaa siyappp
Kak
Kenapa lagi bunn?
Kamu minta Elang jmput kamu aja ya, bunda makin khawatir soalnya
tapi bun
Jangan bantah kak, bilng sama nak Elang, klo ini permintaan bunda
Ya udh deh bun
Senja menghela nafasnya pelan. Bunda tidak tahu jika hubungannya dengan Elang akhir-akhir ini sedikit berjarak karena kabar cowok itu yang jarang menampakan dirinya disekolah.Senja pun tidak tahu, jika ditanya kemana cowok itu menghilang atau pergi. Elang akan menjawab dengan berbagai banyak alasan yang Senja sendiri pun tidak tahu itu benar atau salah.
Dengan ragu Senja membuka room chat dia dan Elang yang sekarang sangat jarang mereka lakukan untuk sekedar berkomunikasi. Bahkan sekedar untuk memberikan kabarnya pun Elang juga sudah jarang melakukan itu padanya.
Senja semakin takut pada hubungannya dengan Elang. Apa hubungannya akan baik-baik saja kedepannya?
Elanganjing
Lang, lo dimana?
Senja mengerutkan keningnya bingung."Elang ceklis satu? kok tumben"
Senja pun mencoba untuk memberikan banyak pesan pada cowok itu. Elang itu bukan tipe laki-laki yang mudah menonaktikan data selulernya. Bahkan ketika Senja memberikan pesan pada cowok itu, biasanya Elang masih ceklis dua dan langsung akan membalas pesannya.
Elanganjing
Lang, lo dimana?
Lang lo kemana?
Bales chat gue kali ini plis
Lo ga biasanya ngilang kaya gini Lang
Lang, kabarin gue sesibuk apapun lo
Lang, lo kemana?
Gue mau minta jemput sama lo, ini permintaan Bunda
Lang
KAMU SEDANG MEMBACA
ELANG
RandomKehidupan seorang Elang yang akan dihiasi dengan Senja. *** "Kali ini gue egois, buat ga ngelepasin cewek tolol kaya lo" Berbicara kasar sudah menjadi bagian dari ciri khasnya. Nyatanya sifat itu sudah biasa dia tunjukan pada gadis yang sudah menjad...