"Chifuyu?"Pagi hari di apartemen (name). Gadis itu tidak menemukan laki laki yang diobati nya semalam. Seraya menguap, gadis itu berjalan menuju meja makan dan menemukan secarik kertas yang berisi :
'Aku pulang ya! Ini sarapan
untukmu (Name)'
-cipung"Siapa yang kenyang sarapan peuyong?" gumam gadis itu. Tapi ia tetap memakannya dengan lahap. Setelah berberes, ia memakai kembali hoodie hitamnya dan berjalan keluar apartemen.
Angin bertiup pelan, menerpa tubuh semua orang yang menghalangi. Burung berkicau dengan riangnya menyambut mentari pagi. "Jam delapan pertemuan toman.. Yosh" ucap (name) ketika melihat pesan yang baru saja dikirim mikey.
Hari ini agendanya kosong, tidak ada hal yang akan ia lakukan. 'Ta-kun!' batinnya. Yang ia rencanakan adalah menghabiskan waktu dengan mitsuya, ntahlah ia sedang malas mencari mikey dan draken. Sedangkan mitsuya sangat mudah ditemukan, dirumahnya.
TING TONG
"chotto! Mana makan sendiri ya"
Suara gaduh terdengar begitu bel dibunyikan. Ia dapat menebak, mitsuya pasti sedang repot. Senyuman usil (name) tampilkan, bersiap ingin mengganggu pagi hari si anak sulung keluarga mitsuya.
Pintu dibuka menampilkan seorang remaja laki laki menggunakan apron orange dengan satu tangan memegang Omurice.
Pinterest, mas minimal nyata ಥ_ಥ
Laki laki bersurai lilac itu tersenyum sumringah.
"(Name)?! Pagi sekali kau datang. Ayo masuk!! Sudah sarapan? Dengan siapa kau kemari? Apa kau haus?"
"Kau mirip ibu ibu"
(Name) melangkah masuk tanpa memperdulikan pertanyaan mitsuya. Disana ia melihat, dua anak perempuan tengah bermain dengan makanan mereka. "Hisashiburi, Luna, Mana" sapa (name).
Mitsuya masih merengut kesal atas jawaban yang ia terima. Tetapi itu tidak bertahan lama begitu ia mendapati ketiga perempuan yang ia sayangi tersenyum bersama. Tunggu, tiga?
"Aku lapar"
Suara (name) menarik atensi mitsuya. Ia melihat gadis itu menatapnya seakan ingin melahap dirinya sekarang juga. Mendesah pasrah, mitsuya kembali kedapur dan membuatkan (name) sarapan.
Sabar mitsuya, kejahilan (name) baru dimulai sekarang. Meskipun wajahnya masih terlihat datar. (seperti dada reader semwa :>)
KAMU SEDANG MEMBACA
[Hiat!] Tokrev X Reader SOMEONE IMPORTANT ☯︎
Fanfiction𝑺𝒂𝒂𝒕 𝒊𝒏𝒊 𝑯𝒂𝒏𝒂𝒈𝒂𝒌𝒊 𝑻𝒂𝒌𝒆𝒎𝒊𝒄𝒉𝒊 𝒉𝒂𝒓𝒖𝒔 𝒎𝒆𝒏𝒚𝒆𝒍𝒆𝒔𝒂𝒊𝒌𝒂𝒏 𝒔𝒂𝒕𝒖 𝒎𝒊𝒔𝒊 𝒕𝒆𝒓𝒂𝒌𝒉𝒊𝒓 𝒖𝒏𝒕𝒖𝒌 𝒎𝒆𝒏𝒚𝒆𝒍𝒂𝒎𝒂𝒕𝒌𝒂𝒏 𝒎𝒂𝒏𝒕𝒂𝒏 𝒑𝒂𝒄𝒂𝒓𝒏𝒚𝒂 𝑻𝒂𝒄𝒉𝒊𝒃𝒂𝒏𝒂 𝑯𝒊𝒏𝒂𝒕𝒂, 𝒚𝒂𝒊𝒕𝒖 𝒎𝒆𝒏𝒆𝒎�...