Bab 12

142 30 15
                                    

𝐀𝐔𝐓𝐇𝐎𝐑 : Keristina199 / Tina

𝐂𝐀𝐒𝐓 : Sakura.H × Mistyc Messenger

𝐆𝐄𝐍𝐑𝐄 : Romance || School ||

( Ayo vote jangan baca doang, biar author tambah semangat )

.

.

.

.

.

.

.


Kedua tangan Sakura mendorong wajah Jumin agar menjauh dari wajahnya. Dari balik tangan kecil Sakura, Jumin menatap wajah memerah Sakura yang berpaling.

Deg..!?

Secepat kilat Sakura menatap Jumin yang memegang kedua tangan dia dengan kedua tangannya. Lalu mencium telapak tangan, di tambah..

Wajah tampan dan tatapan menggoda Jumin berhasil buat jantung Sakura lari maraton.

" He-hentaii! " Teriak Sakura, kaki terangkat, refleks Jumin menghindar, menghela nafas karna kaki itu tidak mengenai masa depan dia.

" Kau..! Jadi perempuan kok kasar, kalau kena gimana?!" Kesal Jumin.

" Kalau gitu jangan Hentaii! Pulang sana." Sakura berjalan cepat masuk. Tidak lupa menutup gerbang, bahkan tak sedikit pun ia menatap Jumin.

Jumin hanya heran dengan sikap gadis bergulali itu. Dia teringat lagi perkataan Sakura tadi. " Kalau gitu jangan Hentaii! " Kata Hentaii entah kenapa buat Jumin penasaran, kesal, dan kepikiran.

Di ambil HP dan mulai mencari di Google.

Jepang Hentai : Korea Yadong = Indo Mesum.

" Aku di bilang mesum?! Bagian mana yang mesum! Cuma cium telapak tangan di bilang mesum?!" Seru Jumin mencak tidak Terima di katai mesum.

Kalau Ia di katai mesum sama saja mengatainya seperti om - om mesum. Tapi kalau sama Sakura..

Jumin tidak sadar dia menyeringai senang. " Tidak buruk juga." Gumam Jumin.

Sedangkan di kamar asrama Sakura. Dia merasa merinding di bulu belakang lehernya.

Membaringkan badan ke atas kasur. Membayangkan yang di lakukan Jumin tadi di luar, wajah Sakura memerah, menyusupkan wajah ke lengannya.

Tring

Suara pesan masuk. Ambil sikap duduk, buka HP, baca pesan berasal dari aplikasi Masseger. Ragu membukanya, tapi pesan itu muncul lagi. Terus datang lagi. Tidak tahan dengar suara pesan masuk, di bukan juga aplikasi itu.

Yoosung:

Halo 👋😄 Sakura, kau tidak buka aplikasi ini yah?..

Padahal aku juga ingin jadi temanmu 😢

Wallpaper milik Yoosung.

Yoosung di rumahnya berpikir. Dia memang tidak suka persahabatan mereka terganggu karna gadis yang sama. Tapi dia juga tidak bisa menyalahkan mereka. Karena kejadian ini pasti terjadi, bukan dari drama saja.

Jadi tidak masalah memulai pertemanan dengan gadis dari negara tetangga, kan?

Tring

Yoosung membaca balasan dari gadis merah muda itu.

𝐂𝐇𝐄𝐑𝐘𝐋 𝐁𝐋𝐎𝐒𝐒𝐎𝐌 ( 𝐌𝐲𝐬𝐭𝐢𝐜 𝐌𝐞𝐬𝐬𝐞𝐧𝐠𝐞𝐫 ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang