𝐀𝐔𝐓𝐇𝐎𝐑 : Keristina199 / Tina
𝐂𝐀𝐒𝐓 : Sakura.H × Mistyc Messenger
𝐆𝐄𝐍𝐑𝐄 : Romance || School ||
••••••••
Hari pertama sekolah. Orang biasa pasti merasa gugup, tapi tidak dengan pemeran utama kita. Ia terlihat santai, biasa saja, walau banyak pasang mata menatap aneh dirinya?..
Bukan. Bukan dia. Melaikan rambutnya yang tidak lazim itu.
Siapa sih yang tidak aneh melihat warna rambut yang tak biasa sepertinya? Bahkan, warna mata sedikit aneh, biasanya warna mata hijau di indetik hijau tua, hijau lumut atau hijau agak gelap, tapi miliknya? Hijau cerah.
Namun sepertinya Sakura tidak memedulikan pengamatan mereka, atau bisa di bilang dia sudah terbiasa.
Memakai seragam yang sama seperti murid siswi di sini. Seragam putih, jas abu, rok abu, memakai sweater putih ada garis lurus abu, harusnya makai dasi tali seperti dasi siswa, tapi Sakura meminta pihak sekolah agar dia tetap bisa memakai dasi kupu - kupu merah miliknya dan itu di Terima oleh pihak sekolah. Dan dia memakai jas seperti jas siswa hanya versi siswi dengan nama tag dan lambang sekolah mereka di dada kiri.
Matanya terus menelisik kagum pada bangunan sekolah yang moderen. Bangunan besar dengan halaman luas berhektar dengan pakiran yang bisa muat sampai 150 mobil dan motor.
( Contoh seperti ini ) 👇
Pintu sekolah terbuka otomatis. Di dalam bagian keluar masuk sekolah begitu luas, ada tangga memajang di sisi kiri, di depan jalan lorong yang luas, di samping tangga dan bagian sisi kanan di tempati meja mewah dan sofa tak kalah mewah. Saat jalan lurus lagi ada satu lift, satu menit kalian jalan lurus kalian sudah lihat dua lorong, jalan beberapa langkah kalian sudah berada di ruang terbuka.
Halaman luas, sisi kanan lapangan sepak bola, lapangan luas sisi kiri lapangan basket. Dua lorong itu menuju ruangan lain, sisi kanan menuju eskul renang, eskul memanah, eskul memasak, lorong kiri menuju eskul taekwondo, lapangan basket dalam ruangan, eskul seni melukis dan seni memahat, eskul fotografer, eskul drama. Dan dua lorong sisi itu memiliki kantin masing - masing agar setiap murid tidak perlu capek ke kantin lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐇𝐄𝐑𝐘𝐋 𝐁𝐋𝐎𝐒𝐒𝐎𝐌 ( 𝐌𝐲𝐬𝐭𝐢𝐜 𝐌𝐞𝐬𝐬𝐞𝐧𝐠𝐞𝐫 )
أدب الهواةSakura Haruno. Siswi pindahan dari Jepang bersekolah di sekolah bergengsi milik Korea Selatan berkat rekomendasi kepala sekolahnya di Jepang. Siapa sangka jika dia bersekolah di sana malah membuat dia di pertemukan dengan 5 pemuda kaya seperti mere...